3 Nama Pemain Asing yang Tak Disangka Bergabung dengan Klub Liga 1, Semuanya Andalan Tim Nasional – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Liga 1 itu memberikan sejumlah kejutan di bursa transfer. Pasalnya, mereka mendatangkan pemain asing yang sebelumnya tidak pernah terpikir akan berkarir di Indonesia.

Setidaknya, sejauh ini ada tiga nama pemain asing yang paling mencuri perhatian di bursa transfer. Para pemain ini juga sudah resmi diboyong klub-klub Liga 1. Beberapa di antaranya sempat disebut-sebut dalam rumor transfer.

Dari ketiga pemain tersebut, semuanya merupakan pemain dari Asia Tenggara. Transfer tersebut ramai karena banyak klub kasta atas memburu pemain asal ASEAN untuk melengkapi kuota yang disediakan musim depan.

Perkembangan pemain yang menjadi kejutan di bursa transfer tentu patut ditunggu. Apalagi mereka semua berstatus pemain timnas di negaranya masing-masing.

Selanjutnya Pahami.id menghadirkan tiga nama pemain yang tak disangka bergabung dengan klub Liga 1 di bursa transfer ini.

1.Jacob Mahler

Perburuan pemain untuk mengisi slot Asia Tenggara musim depan juga membawa kejutan baru dari Madura United. Klub asal Pulau Garam itu mendatangkan bek timnas Singapura, Jacob Mahler.

Aksi Madura United merekrut bek berusia 23 tahun itu cukup mengejutkan. Ia merupakan pemain timnas Singapura yang menjadi andalan sejak kecil.

Jacob Mahler adalah bek yang lahir di Kopenhagen. Patut ditunggu perkembangan bek yang pernah bertugas di ketentaraan bersama Singapura ini.

2. Menangkan Naing Tun