Fiersa Besari Kecelakaan, Mobil yang Ditumpangi Hantam Batu Hingga Nyaris Masuk Jurang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musisi Fiersa Besari baru saja mengalami kecelakaan. Peristiwa itu terjadi saat pelantun Celengan Rindu itu sedang dalam perjalanan untuk tampil di Java Jazz Festival 2023.

Fiersa Besari awalnya tampil di Bone, Sulawesi Selatan pada Sabtu (3/6/2023) malam. Karena keesokan harinya dia tampil di Jakarta untuk Java Jazz Festival 2023, dia harus kembali ke Jakarta pagi-pagi sekali.

Karena itu, Fiersa Besari dan timnya harus buru-buru kembali ke Jakarta. Mereka menggunakan jalur darat dari Bone menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

“Kami naik penerbangan pagi di Makassar. Kami naik mobil dari Bone jam 12 siang, cepat sekali,” kata Fiersa Besari di Instagram Story, Minggu (4/6/2023).

Fiersa Besari Quotes Collection (Twitter/@FiersaBesari)

Fiersa Besari sedang tidur. Sedangkan temannya, Adi yang seorang sound engineer duduk di depan masih dalam keadaan sadar.

“Saat Adi mau tidur, kalau orang Sunda bilang mau menghilang, dia masih tidur dan sopirnya juga tidur,” kata Fiersa Besari.

“Kemudian kami membentur batu dengan sangat keras. Masalahnya kami terbangun dan berteriak,” tambahnya menceritakan kisah tersebut.

Mobil yang ditumpangi Fiersa Besari dan timnya menghantam bebatuan keras.

“Tapi alhamdulillah, untung ada batu itu,” kata pemusik.

“Kenapa untung? Karena seingat dan yang Adi lihat, bagian depan gelap dan menganga,” jelas Fiersa Besari.

Fiersa Besari tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika mobilnya tidak menabrak batu.

“Kalau tidak ada batu, mungkin nasib kita akan berbeda,” pungkasnya.