Jajal Langsung Lapangan Latihan Bali United, Begini Respons Juan Sebastian Veron – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Legenda timnas Argentina Juan Sebastian Veron menjajal lapangan pemusatan latihan Bali United bersama beberapa pemain muda Bali United di Kabupaten Gianyar.

“Sangat bagus dan hebat,” kata Veron melalui laman Bali United di Gianyar, Bali, Senin (5/6/2023) seperti dikutip Antara.

Mantan pemain Manchester United itu bermain sepak bola bersama Bali United Youth, Bali United Woman dan mantan pemain Persija Jakarta Marco Simic pada Minggu (4/6).

Tempat latihan dilengkapi dengan lampu berkapasitas 800 lux di setiap sudut lapangan yang terletak tepat di pinggir Pantai Purnama, Gianyar.

Latihan bola bersama pemain Tango legendaris itu diharapkan bisa meningkatkan skill para pemain muda Bali United.

Selain mengapresiasi permainan para pemain muda Serdadu Tridadu yang dijuluki Bali United, mantan gelandang itu juga memuji fasilitas yang dimiliki klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu.

Bahkan, ia menyebut kualitas lapangan termasuk rumput di kamp pelatihan seperti di benua Amerika Selatan.

“Kalau saya bilang ini mirip dengan yang terjadi di benua Amerika Selatan. Kualitas rumput disini sangat bagus (TC Bali United),” tambah Veron.

Usai bermain sepak bola, ia juga mengunjungi beberapa ruang ganti dan ruang permainan di bawah tribun lapangan utama serta mengapresiasi fasilitas latihan Bali United.

“Bisa dibilang ini berkualitas karena fasilitas yang sudah mulai dibangun klub sudah bagus karena memperhatikan fasilitas yang ada dan terus berkembang,” ujar Veron.