Lionel Messi Akan Tandatangan Kontrak dengan Al Hilal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah media Arab Saudi, Okaz menyebut Lionel Messi hampir resmi bergabung dengan Al Hilal dalam waktu 48 jam. Media bahkan memastikan Messi dan agennya yang juga ayah Messi, Jorge Horatio Messi, akan datang ke Riyadh dalam waktu dekat.

Sedangkan penandatanganan kontrak akan dilakukan di Paris. Bahkan, seluruh delegasi Arab Saudi akan datang ke acara tersebut.

Diharapkan pemain terbaik dunia yang dinobatkan sebagai pemenang Piala Dunia 2022, Lionel Messi dari Argentina, akan menandatangani kontrak transfernya ke klub Al Hilal di Paris, di hadapan delegasi Saudi di ibukota Prancis, sebelum kedatangannya,” tulis Okaz dalam bahasa Arab.

“Dalam 48 jam ke depan, sebagai persiapan untuk pengumuman resmi kesepakatan setelah tiba di Riyadh, nilai kesepakatan dan gaji pemain belum ditentukan.”

Lionel Messi menutup karirnya di PSG dengan akhir yang menyedihkan. PSG dikalahkan 2-3 oleh Clermont Foot.

PSG mengonfirmasi sebelum kick-off bahwa Messi tidak akan memperpanjang masa tinggal dua tahunnya di klub setelah musim ini, menganggap ini sebagai perpisahannya dengan para penggemar.

Beberapa penggemar PSG mencemooh Messi ketika penyiar Parc des Princes membacakan namanya sebelum kick-off hari Sabtu.

Beberapa menit kemudian, Messi masuk ke lapangan dengan senyum di wajahnya, menggandeng tangan ketiga anaknya di depan foto tim dan mencium kening mereka.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub, kota Paris, dan orang-orang selama dua tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda,” kata Messi di situs klub.