Festival Pekan Gembira Ria Digelar Agustus, Hadirkan Tony Q Rastafara hingga Guyon Waton – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Festival musik Ria Happy Week kembali lagi. Event kali ini akan diadakan di Gladiator Arena Bekasi, 12-13 Agustus 2023.

Di acara bertajuk Healing Exciting and Unique, Ria Ria Week kali ini akan memanjakan para pecinta musik reggae, SKA hingga Koplo.

Mengacu pada genre tersebut, line-up di hari pertama adalah Monkeboots, Momonom yang terkenal dengan lagu ‘Black Coffee’ dan Dhyo Haw dengan debut hitnya berjudul ‘Ada Aku di Sini’.

Salah satu entertainer yang dinantikan adalah Tony Q Rastafara, bahkan musisi reggae ini rela terbang dari Australia ke Bekasi untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya.

“Tunggu tanggal pementasannya, saya sudah menyiapkan kejutan spesial bagi yang akan datang Minggu malam ini, 12 Agustus,” ujar musisi yang akrab disapa Om Tony itu dalam keterangannya, Sabtu (24/6/2023).

Di hari kedua atau Minggu 13 Agustus 2023, giliran geng Koplo yang mengguncang masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Karena akan ada rombongan Wawes dan Guyon Waton.

Jogja Hip Hop Foundation dan NDX AKA juga akan menjadi line up lainnya di Happy Ria Week 5 hari kedua.

Nantinya penonton tidak hanya menonton musik. Tapi juga kuliner malam untuk ditunggangi layaknya pasar malam.

Panggung festival Happy Ria Week. [dokumentasi pribadi]

Kehadiran kendaraan untuk bermain tentunya menjadi salah satu keistimewaan Happy Ria Week. Sebelumnya, saat acara ini diadakan di Ancol, juga disediakan permainan serupa untuk para pengunjung.

“Ini bukan hanya konser musik. Ada juga festival city of lights dan banyak tempat yang instagramable,” ujar Welly Wijaya, penyelenggara acara Happy Ria Week.

Untuk bisa menyaksikan rangkaian acara Happy Ria Week, tiketnya hanya Rp 100.000. Ada juga tiket two-day pass seharga Rp 175.000 dijual di loket.com.