iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan – Tekno

by

Pahami.id – Belum ada tanda-tanda Apple berencana meluncurkan model baru dari seri iPhone SE tahun ini, meski rumor dan laporan beredar di internet. Dan kini, sepertinya tidak akan ada model iPhone SE baru yang hadir tahun depan.

Dilaporkan dari GizmochinaInformasi ini berasal dari seorang analis Barclays yang dikabarkan telah melakukan kontak dengan rantai pasokan raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu.

Laporan mereka menyatakan bahwa Apple telah berupaya mengembangkan modem 5G mereka sendiri. Dengan kata lain, perusahaan berencana untuk beralih dari membeli modem 5G yang dibuat oleh Qualcomm untuk model iPhone masa depan mereka dan produk lainnya.


Namun, laporan ini mengindikasikan bahwa Apple tidak memiliki rencana untuk meluncurkan model iPhone SE baru dalam waktu dekat. Awal tahun ini, kami membahas laporan yang menunjukkan bahwa iPhone SE 4 akan diluncurkan pada tahun 2024 dengan layar OLED dan chipset 5G buatan Apple.

Informasi terbaru menunjukkan sebaliknya, dengan model iPhone SE kemungkinan tidak diluncurkan pada tahun 2024 karena chipset 5G baru akan memasuki produksi massal pada tahun 2025, menurut analis terkenal Ming-Chi Kuo.

Dengan kata lain, model iPhone SE baru akan diluncurkan di tahun yang sama dengan iPhone 16, yang masih hampir dua tahun lagi dari sekarang. Bagi yang belum tahu, iPhone SE hadir sebagai ponsel kompak andalan perusahaan dengan harga lebih terjangkau dari model premium utama mereka.

Model terakhir diluncurkan pada tahun 2022 dan tampaknya penggemar seri ini harus menunggu dua tahun penuh untuk penggantinya.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));