Fernando Valente Diisukan Latih Arema FC, Ze Valente Sebut Ayahnya Tahu Banyak Tentang Liga 1 – Berita Jatim

by
Fernando Valente Diisukan Latih Arema FC, Ze Valente Sebut Ayahnya Tahu Banyak Tentang Liga 1

Pahami.id – Kabar Fernando Valente akan melatih Arema FC sudah santer terdengar beberapa hari terakhir. Pelatih asal Portugal itu disebut-sebut akan segera hadir.

Jika Fernando Valente benar-benar melatih tim bernama Singo Edan itu, berarti ia akan dipertemukan kembali dengan putranya, Ze Valente, yang kini bermain untuk Persebaya.

Ze Valente mengaku belum mengetahui kabar ayahnya menjadi pelatih Arema FC.

Diakuinya, belum ada komunikasi yang membahas hal tersebut. Sejauh ini yang dibicarakan hanya soal kariernya di Indonesia.

“Saya pemain Persebaya dan saya hanya membicarakan saya bermain di Persebaya kepada ayah saya,” kata Ze seperti dikutip dari jaringan Beritajatim.com–Pahami.id, Selasa (22/8/2023).

Meski demikian, ia mengaku sang ayah mempunyai pemahaman yang baik mengenai Liga Indonesia.

Ia mengatakan, sang ayah selalu mengikuti pertandingan yang dilakoni Ze Valente semasa masih di PSS Sleman hingga saat ini.

Fernando Valente juga menyaksikan pertandingan Ze dan tim lainnya. Ia mengungkapkan, sang ayah selalu mengirimkan dukungan dan doa.

“Dia tahu banyak tentang Liga 1, karena dia selalu menonton pertandingan saya dan beberapa pertandingan tim lain,” ujarnya.