Farel Aditya Berhenti Sekolah dan Pulang ke Medan, Akui Kemewahan Tak Bawa Kebahagiaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai curhat ingin keluar dari sekolah pilihan dr Richard Lee dan diminta ganti rugi Rp40 juta, Farel Aditya menuai banyak hujatan warganet.

Farel Aditya pun mengunggah sejumlah hujatan dan dukungan dari warganet melalui akun TikTok pribadinya.

curhatan Farel Aditya (TikTok/@farel.aditya)

Dalam unggahan itu, Farel Aditya menjawab alasannya lebih memilih keluar dari sekolah barunya. Padahal, baru sekitar 1 minggu seleb TikTok asal Medan ini sekolah dan tinggal di Palembang sesuai arahan dr Richard Lee.

“Kenapa mundur? kan masih beradaptasi beg*!! Saya tidak akan melanjutkan yang menurut saya sangat tidak nyaman,” kata Farel Aditya dalam unggahannya, Sabtu (12/8/2023).

Farel Aditya tidak menjawab alasannya tidak menolak tawaran dr Richard Lee sejak awal. Ia hanya memberi tahu bahwa dirinya sering konsultasi dengan guru BK sejak masuk sekolah baru tersebut.

curhatan Farel Aditya (TikTok/@farel.aditya)
curhatan Farel Aditya (TikTok/@farel.aditya)

“Kenapa gak mundur dari awal? cukup saya yang mendam sendiri. Tiap hari ke ruang BK sekolah baru terus curhat dan bercerita,” tutur Farel Aditya.

Setelah mendapat banyak hujatan, adik asuh dr Richard Lee ini pun tetap memutuskan untuk kembali pulang ke Medan dan tinggal bersama dengan neneknya lagi.

Menurut Farel Aditya, semua fasilitas mewah yang diberikan oleh dr Richard Lee selama beberapa hari ini tidak membuatnya bahagia.

“Saya memutuskan bulat untuk balik ke Medan dan bergabung dengan keluarga kecil saya di Medan. Sekarang sadar kemewahan itu tidak semua membawa kebahagiaan,” jelas Farel Aditya.

Meski begitu, Farel Aditya nampaknya juga masih berusaha mengabaikan hujatan netizen soal pilihannya yang berhenti sekolah setelahd ibantu dr Richard Lee.

“Berusaha untuk tidak kepikiran dengan ketikan orang tapi sakit banyaknya ada ketikannya parah ya,” katanya.