4 Aksi Tengil Yuran Fernandes di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melihat deretan aksi tengil yang dilakukan bek PSM Makassar, Yuran Fernandes, di sepanjang kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 hingga pekan kedelapan.

Nama Yuran Fernandes tengah menjadi perbincangan karena sederet ulahnya yang dilakukan sepanjang kompetisi Liga 1 2023/2024.

Karena ulahnya, bek berusia 28 tahun tersebut sempat mendapat ‘karma’ saat PSM Makassar ditaklukkan Bali United, Jumat (11/8).

Dalam laga tersebut, Yuran sempat berulah dengan melakukan ejekan kepada para pemain Bali United dengan tingkahnya.

Alhasil, Yuran pun mendapat ‘karma’ dari penyerang Bali United, Jefferson Assis, yang mengejeknya dengan berselebrasi di depan wajahnya.

Sontak aksi ejekan dari Jefferson tersebut menjadi buah bibir dan membuat nama Yuran kembali menjadi perbincangan netizen dan pecinta sepak bola Tanah Air.

Sejatinya, aksi Yuran yang membuat para pemain dan pendukung lawan geram bukanlah barang baru. Sepanjang gelaran Liga 1 2023/2024 ini, dirinya tercatat sudah melakukan banyak aksi tengil.

Beberapa aksi tengil itu bahkan membuat Yuran dan PSM Makassar menahan malu, karena harus mendapat hasil kurang memuaskan di akhir pertandingan.

Berikut deretan aksi tengil Yuran Fernandes di Liga 1 2023/2024 hingga pekan ke-8 dirangkum dari berbagai sumber:

1. Teriak di Depan Wajah Riko Simanjuntak