Deddy Corbuzier Dituding Jadi Elite Global, Reaksinya Jadi Sorotan Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Deddy Corbuzier kembali ramai diperbincangkan di media sosial. Dia dituding salah satu elite global. Wacana lelaki berkepala plontos itu sebagai elit global diungkap melalui sebuah podcast yang menampilkan seorang yang disebut Guru Gembul.

Video Guru Gembul yang beberapa hari ini viral menyebut kalau di Indonesia ada tiga publik figur seperti Raffi Ahmad, Hotman Paris dan Deddy Corbuzier adalah elite global.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Si Guru Gembul bahkan sampai mengirimkan pesan langsung ke Deddy Corbuzier. Ini terlihat dari postingan suami Sabrina Chairunnisa di Instagram-nya pada Jumat (11/8/2023).

“Elite global dalam versi akademik adalah orang dengan kekayaan 700 miliar atau lebih yang di seluruh dunia mencapai 80 ribu manusia 1 persen populasi global. Ini adalah versi elite global realistis bukan versi teori konspirasi,” bunyi pesan si Guru Gembul.

Mendengar wacana tersebut, Reaksi Deddy Corbuzier di luar dugaan. Dia terlihat tertawa. Namun yang dia tidak membantah pernyataan tersebut.

“Tapi saya emang elite global,” balasnya.

Potret Terbaru Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)
Potret Terbaru Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Sambil menunjukkan bukti chat itu, Deddy Corbuzier mengungkapkan dirinya jadi naik kelas karena sempat dituding jadi cepu dan kini disebut elite global.

Lelaki 46 tahun ini sampai bertanya-tanya akan ada sebutan apalagi untuk dirinya di kemudian hari.

“Dari cepu ke elite global. Naik Kelas. Edit dari @gurugembul 80 juta orang katanya. Abis Elite Global, next apa?” ungkap Deddy Corbuzier.

Beragam komentar kocak muncul yang ikut membahas soal istilah elite global untuk Deddy Corbuzier.