Momen Jefferson Ejek Balik Yuran Fernandes di BRI Liga 1 Bali United vs PSM Makassar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melihat momen Jefferson Assis mengejek balik Yuran Fernandes di laga BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-8 antara Bali United vs PSM Makassar, Jumat (11/8) sore WIB.

Di laga tersebut, Jefferson memberikan ejekannya kepada Yuran Fernandes saat Bali United mencetak gol ketiga ke gawang PSM Makassar.

Ejekan yang diberikan penyerang asal Brasil itu berupa selebrasi di depan wajah Yuran yang hanya bisa memberikan tepuk tangan atas gol ketiga Bali United.

Aksi ejekan dari Jefferson kepada pemain asal Tanjung Verde itu seketika menjadi hiburan tersendiri di tengah pertarungan panas antara dua raksasa sepak bola Indonesia tersebut.

Awal mula ejekan tersebut tak lepas dari ulah Yuran Fernandes yang banyak membuat pendukung dan pemain Bali United geram bukan kepalang.

Bek berusia 28 tahun itu sempat menunjukkan kesombongannya usai memberi assist dengan dadanya untuk gol PSM Makassar di menit ke-5 yang dicetak oleh Rizky Pratama.

Lalu, Yuran Fernandes lagi-lagi menunjukkan kesombongannya saat meneriaki kiper Bali United, Adilson Maringa, kala Yance Sayuri membawa PSM Makassar unggul 2-1 di menit ke-41.

Tak cukup sampai di situ, ulah mantan bek Torreense itu berlanjut di babak kedua, tepatnya di menit ke-58, saat beradu lari dengan Ilija Spasojevic.

Dalam adu lari tersebut, Yuran Fernandes melakukan gestur lari asal-asalan seperti Antonio Rudiger di Piala Dunia 2022 lalu, saat membiarkan bola keluar lapangan.

Ulahnya tersebut membuat Jefferson Assis kemudian memberikan ejekan balik dengan merayakan gol ketiga sekaligsu gol kemenangan Bali United di menit ke-85 yang dicetak oleh Ilija Spasojevic.