Fans Tuntut Juicy Luicy untuk Segera Rilis Lagu Asing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Semenjak lagu “Lantas” meledak dan populer di media sosial, Juicy Luicy kini menjadi band dengan banyak massa. Hampir setiap karya baru band asal Bandung ini selalu dinanti penggemarnya.

Namun, ada kejadian menarik saat Juicy Luicy tampil di Prodia Healthy Fun Festival, belum lama ini. Seorang penggemar menuntut Juicy Luicy untuk merilis lagu baru berjudul “Asing”.

Pria itu membawa poster bertuliskan, “Kapan Asing akan dibebaskan?” Hal itu terlihat dari unggahan terbaru akun Instagram resmi Juicy Luicy @juicyluicyband.

Bagi yang belum tahu, “Foreign” adalah lagu Juicy Luicy dan mereka mainkan pertama kali di konser Lagi Keramaian bersama Adrian Khalif di Jakarta. Saat itu, Juicy Lucyy memainkan lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Kami bahkan dapat mengkategorikannya sebagai lagu yang belum dirilis. Namun para penggemar setia Juicy Luicy yang juga menggunakan nama Jemari masih ingat bahwa Julian Emperor (vokalis Juicy Luicy) mengatakan bahwa lagu tersebut berjudul “Asing”.

Video Juicy Luicy menyanyikan “Foreign” muncul di akun YouTube seorang penggemar. Jika kita membuka YouTube dan mencari istilah pencarian “Foreign Juicy Luicy”, kita akan melihat video vertikal Juicy Luicy di konser Return to Crowd.

Lucy yang berair [dokumentasi prbadi]

Dalam video berdurasi lebih dari tiga menit itu, terlihat Juicy Luicy menyanyikan lagu asing. Namun sejak 10 November 2022 video tersebut diunggah, Juicy Luicy belum juga merilis lagu tersebut. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 21 ribu kali. Di kolom komentar video YouTube tersebut, banyak juga yang menanyakan kapan lagu tersebut akan resmi dirilis.

Dalam keterangan unggahannya, Juicy Luicy mengatakan: “Ya, ya, sabar, janji tahun ini (Insya Allah).”

Selain itu, Julian Emperor cukup puas dengan antusiasme para penggemar Juicy Luicy mengatakan: “Saya sangat senang karena ini pertama kalinya kami diminta untuk merilis lagu dengan Fingers! Bahkan, mereka masih ingat lagu yang kami bawakan. untuk pertama kalinya di konser di Return of Crowds .”