Fadil Jaidi Ungkap Keluarganya Terlilit Utang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti sekaligus YouTuber Fadil Jaidi mengungkap perjuangannya melunasi utang keluarga. Dia mengatakan keluarganya terlilit hutang.

“Betul keluarga saya terlilit hutang dan adik saya masih kuliah, adik saya masih magang. Dan saya sudah punya penghasilan dari YouTube Samsolese,” kata Fadil Jaidi di akun YouTube Tasya Farasya, dikutip Senin (18/9/2021). 2023).

“Jadi saat itu rumah saya yang sekarang masih dicicil. Karena ibu saya nekat membelinya, tujuannya hanya satu, ibu dan ibu mertuanya tinggal di sana. Akhirnya ketika saya membelinya, saya berhasil tinggal di sana. ,” dia melanjutkan.

Usai membeli rumah tersebut, Fadil Jaidi mengaku bisnis keluarganya menurun drastis. Hal ini dipicu oleh pandemi Covid-19.

Potret Fadil Jaidi (instagram/@fadiljaidi)

“Hanya karena pandemi dan semua dunia usaha, pendapatan semua orang menurun dalam banyak hal,” katanya.

Kata Fadil Jaidi, ibunya terus menangis. Karena tidak sanggup menanggungnya, dia berjanji akan membayar utangnya.

Lalu aku berkata pada ibuku, ‘Kamu mau rumah ini dibiayai oleh Adil? Adil akan membayarnya tapi Adil minta satu.’

“Aku bilang, ‘Mama nggak apa-apa, setahun aja minta uang Adil. Tapi Adil janji bakal bayar rumah, karena Adil nggak mau lihat Mama nangis lagi,’ aku bilang begitu,” ungkapnya. . menambahkan.

Usai berkata demikian, video Fadil Jaidi dan ayahnya, Pak Muh, mendadak viral. Karena itu, ia langsung kebanjiran dukungan hingga saat ini.

“Keesokan harinya video saya viral. Itu FYP pertama saya sampai sekarang,” kata Fadil Jaidi.