Divaldo Alves Nilai Mental Persita Tangerang Semakin Kuat Jelang Hadapi Dewa United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves menjelaskan mental pemainnya semakin kuat jelang menghadapi Dewa United pada pekan ke-13 BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (22/9/2023) mendatang.

Dikutip Antara dari laman resmi klub, Senin, Divaldo berharap timnya terus mempertahankan bahkan meningkatkan performa dan sikap yang ditunjukkan saat mengikat Arema FC dengan skor 0-0, Sabtu (16/9/2023) lalu. .

“Yang perlu saya dan tim bicarakan ke depannya tentu saja menjaga kerja keras ini. Saya tidak ada masalah dan menerima hasil imbang ini, itu membuat mental pemain semakin kuat. Para pemain bekerja keras saat latihan dan di pertandingan ini. luar biasa, ” kata Divaldo.

Soal laga melawan Arema FC, pelatih asal Portugal itu mengaku sebenarnya mengincar kemenangan. Meski hanya mendapat satu poin, ia optimistis dengan peluang timnya meraih hasil penuh di laga berikutnya.

Persita beberapa kali mendapat peluang di awal babak pertama, bermula dari tusukan Esal Sahrul dan juga upaya Ramiro Fergonzi, namun peluang tersebut tak mampu menembus gawang lawan.

“Pertandingan ini sebenarnya bukan hasil yang kami inginkan, tim ini ingin meraih tiga poin. Tapi kami sadar Arema, sejak kedatangan Pelatih Valente, mereka tampil lebih baik, kuat dan selalu ingin menguasai pertandingan,” kata Divaldo.

“Tapi ini hasil yang positif, karena kalau kita lihat di enam laga terakhir kita kalah berturut-turut. Mental pemain kita tingkatkan. Saya rasa hasil imbang ini adalah hasil yang positif,” ucapnya.