Eva Manurung Ingin Lihat, Kuat Berapa Lama Inara Rusli di Dunia Entertainment – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Eva Manurung disakiti menantunya, Inara Rusli. Salah satu alasannya, karena Eva tidak terima Inara menyebabkan anaknya, Virgoun, dihina banyak orang.

Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Eva Manurung tak kuasa menahan air mata saat ditanya masalah Virgoun dan Inara Rusli.

“Sakit, sakit. Saya juga enggak mau pilih-pilih, enggak. Padahal lebih tahu perjuangan saya meninggalkan mereka,” kata Eva Manurung, mengutip dari siaran Intensif Investigasi.

Selain tak terima Virgoun dihina, Eva Manurung juga kecewa karena hanya diberi Rp 2,7 juta setiap bulan. Meski Eva tahu, penghasilan anaknya cukup besar sebagai musisi.

“Dia (Inara Rusli) harusnya tahu, ibunya tidak boleh lagi menyanyi di malam hari, dia tidak bisa melakukan ini, lalu dia menyuapi saya seperti itu, lalu apa yang harus saya lakukan? Saya ingin melihat wajahmu setiap hari, kata Eva Manurung galau.

Inara Rusli bersama ibunya. [Instagram]

Eva Manurung mengaku kesal dengan tingkah menantunya sekarang. Namun, ibunda Virgoun ini yakin popularitas Inara Rusli saat ini tidak akan bertahan lama.

“Kalau banyak yang pura-pura, kita lihat bareng-bareng. Kalau bisa bertahan dua tahun lagi, kita pinter-pinter. Kalau tidak tersandung,” tambah Inara Rusli.

Sementara itu, terkait pengeluaran Eva Manurung sebesar Rp 2,7 juta per bulan, Inara Rusli telah memberikan penjelasan. Menurutnya, hal itu dilakukan atas persetujuan Virgoun sendiri.

“Saya hanya menteri keuangan, bukan presiden. Itu semua bapak bangsa (Virgoun),” jelas Inara Rusli.