Erina Gudono Maklumi Penampilan Jennie BLACKPINK saat Konser, Publik Sindir Kiky Saputri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tanggapan Erina Gudono terhadap penampilan Jennie BLACKPINK pada konser di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 dibandingkan dengan tanggapan Kiky Saputri. Menurut netizen, respon Erina lebih pintar dari Kiky yang hanya mencari keburukan.

Demikian kata netizen di kolom komentar akun reall @pembasmi.kehaluan pada Rabu (22/3/2023).

Boy William saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kiky Saputri (YouTube/Kiky Saputri)

Akun tersebut mengunggah screenshot Instagram Story Erina Gudono yang berisi jawaban atas pertanyaan netizen.

“Mbak Erina foto bareng BLACKPINK kemarin gak kak?” tanya seorang netizen mengetahui Erina Gudono juga menonton konser BORN PINK.

Istri Kaesang Pangarep mengaku tidak melakukan itu. Apalagi Erina Gudono sempat kesal dengan para staf yang sudah pasti kelelahan setelah tampil di depan banyak orang.

Diunggah oleh Erina Gudono (Instagram)
Diunggah oleh Erina Gudono (Instagram)

Sebagai jawaban, Erina Gudono mencontohkan Jennie BLACKPINK karena sebelum hari konser ia memiliki jadwal kerja yang lain.

“Tidak (berfoto bersama). Ngomong-ngomong, aku membayangkan mereka pasti sangat lelah. Jadi, sebelum konser, aku melihat Jennie karena mereka berdua menghadiri sebuah acara di Paris. Kata rekanku, dia datang pagi-pagi sekali dan masih ada kegiatan dan langsung ke Jakarta untuk latihan,” kata Erina Gudono menanggapi.

Belakangan, Erina Gudono membandingkan dirinya yang hanya duduk menonton konser setelah 15 jam penerbangan dan masih merasa sangat lelah.

“Makanya saya sangat mengucapkan selamat kepada Jennie dan seluruh member BP karena bisa tampil maksimal. Speechless sama energinya dengan idol ini,” tambah finalis Miss Indonesia 2022 itu.

Jawaban Erina Gudono ini berbanding lurus dengan jawaban Kiky Saputri yang menyebut Jennie terlihat malas.

“Sementara yang suka bakar-bakaran masih punya mindset menilai kekurangan orang, yang satu ini pinter banget,” komentar @wang***.

“Wah, apa salahnya (Kiky Saputri) berpikir dan bekerja sangat menyebalkan. Terus cari kekurangan orang,” ujar @mrs._jinhit ***.

“Nah, baca ini yang bilang kalau Jennie pemalas,” menambahkan akun @devidecil ***.