Masih Disayang atau Cuma Buzzer? Video YouTube Terbaru Alshad Ahmad Penuh Komentar Positif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alshad Ahmad melanjutkan aktivitasnya sebagai YouTuber di tengah kontroversi yang terjadi saat ini. Rabu (22/3/2023), Alshad mengunggah konten terbarunya tentang berfoto dengan hewan liar.

Jauh dari banjir caci maki, kolom komentar video terbaru Alshad justru dipenuhi dukungan dari sesama pecinta hewan.

Pendukung Alshad Ahmad yang menyukai fitur konten binatang di kanal YouTube Alshad terbukti tidak terpengaruh dengan gosip perselingkuhan sepupu Raffi Ahmad. Mereka juga berdoa agar masalah Alshad saat ini cepat terselesaikan dan juga berterima kasih kepada Alshad karena telah menyayangi hewan.

Berikut beberapa komentar yang ditulis netizen di YouTube Alshad Ahmad:

“Apapun yang terjadi sekarang dengan Alshad adalah urusan pribadinya, saya sebagai penonton YouTube tetap mendukungnya karena saya juga penyayang binatang. Saya harap masalah ini bisa segera teratasi Alshad, agar kita masih bisa melihat Selen, Jinora, Eshan, dan semuanya. hewan Alshad. , “ tulis akun Lola Depparaba.

“Tim yang tidak peduli apa masalah Alshad, tapi peduli mencoba membuat konten tentang hewan dan saya menyukainya. Tetap konsisten, Papa Selen,” kata akun Dp Viera.

Gaya Kencan Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Instagram/@tiaraandini)

“Terus semangat Alshad Ahmad untuk terus membuat konten edukasi, apapun masalah yang terjadi, semoga diberikan hidayah dan diberikan solusi terbaik untuk semua pihak,” Komentar akun Detii Kurnia.

Ribuan komentar lainnya membacakan hal yang sama, namun yang terjadi di kolom komentar YouTube berbeda dengan yang ditulis netizen di akun Instagram Alshad dan ramai diperbincangkan di Twitter.

Hal ini memicu kecurigaan netizen dan kini ramai diperbincangkan di Twitter bahwa sepertinya partai Alshad Ahmad mendapat dukungan yang begitu kuat hingga menyewa buzzer.

Semua komentar positif yang diberikan kepada Alshad diyakini hasil dari buzzer yang ingin menenggelamkan kasus Alshad sekarang. Namun, upaya buzzer tersebut tampaknya masih sia-sia karena sentimen netizen terhadap sepupu Raffi Ahmad itu masih tinggi dan masih menuntut penjelasan dari Alshad Ahmad.

Seperti diketahui, kasus yang dihadapi Alshad Ahmad adalah dirinya terbukti menikah dengan Nissa Asyifa, mantan kekasihnya, yang kemudian mengajukan gugatan cerai dua bulan kemudian. Meski menikah saat Nissa hamil delapan bulan dan mengajukan gugatan cerai saat bayinya lahir. Belum lagi semua yang dia lakukan saat masih berpacaran dengan Tiara Andini.