High Voltage, Misi Merebut Kembali Organ Jantung dari Tangan Mafia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hati adalah kunci kehidupan manusia, tapi bagaimana jika hati itu dicuri? Itulah yang terjadi pada Chev Chelios, mantan pembunuh bayaran yang jantungnya telah diganti dengan perangkat bertenaga baterai.

Cerita ini merupakan sinopsis singkat dari Crank 2: High Voltage yang dibintangi oleh aktor laga terkenal Jason Statham. Disutradarai oleh Brian Taylor, Crank 2: High Voltage dirilis pada tahun 2009.

Mengusung genre action thriller, Crank 2 High Voltage menawarkan aksi yang memacu adrenalin dan mendebarkan selama 96 menit. Ingin tahu bagaimana Chev Chelios bertahan dengan baterai yang menggantikan fungsi jantungnya? Simak sinopsis Crank 2: High Voltage selengkapnya di bawah ini.

1. Sinopsis Crank 2: High Voltage

Sinopsis Crank 2: Tegangan Tinggi. (IMDB)

Chev Chelios adalah mantan pembunuh bayaran yang mengalami kecelakaan saat jatuh dari helikopter saat terbang di Los Angeles. Kecelakaan tersebut menyebabkan Chev Chelios mengalami kelainan unik pada dirinya, terutama jantungnya.

Tubuh Chev Chelios mampu memproduksi hormon adrenalin lebih banyak dari manusia pada umumnya. Hal ini membuat jantung lebih kuat dan mampu bekerja lebih keras dari kebanyakan manusia. Kondisi jantung kuat Chev Chelios terdengar oleh mafia China. Seorang bos mafia Cina bernama Johnny Vang tampaknya menderita masalah jantung yang serius.

Singkat cerita, Chev Chelios diculik dan hatinya dicuri di sebuah klinik ilegal. Massa menggantikan jantung Chev Chelios dengan jantung buatan bertenaga baterai. Chev Chelios menyadari bahwa baterainya hanya bisa bertahan satu jam jika tidak tersengat arus listrik bertegangan tinggi.

Chev Chelios yang dipenuhi amarah mencoba mencari bos mafia yang dikenal sebagai Johnny untuk memenangkan kembali hatinya. Namun Chev mengalami dilema karena khawatir dalam misi balas dendam ini, hati penggantinya akan mati. Lalu mampukah Chev bertahan dengan jantung pengganti?

Akankah Chev mampu melancarkan balas dendamnya untuk merebut kembali hatinya? Dapatkan jawabannya di Crank 2: High Voltage yang tayang Kamis (23/3/2023) malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.45 WIB.

2. Daftar pemeran Crank 2: High Voltage

Sinopsis Crank 2: High Voltage.  (IMDB)
Sinopsis Crank 2: Tegangan Tinggi. (IMDB)

Crank 2: High Voltage dibintangi oleh beberapa artis terkenal Hollywood, yaitu Jason Statham sebagai pemeran utamanya. Jason Statham berperan sebagai Chev Chelios, mantan pembunuh bayaran yang terpaksa kehilangan semangat setelah jatuh dari pesawat. Lalu ada Amy Smart sebagai Eve, mantan pacar Chev yang membantu misi tersebut.

Selain Jason dan Amy, ada juga artis Amerika berpenampilan timur, Art Hsu, yang berperan sebagai Johnny Vang, bos mafia yang memanfaatkan hati Chev. Lalu ada Clifton Collins Jr., Efren Ramirez, dan Bai Ling yang bergabung di Crank 2: High Voltage sebagai pemeran pendukung.

3. Prestasi dan alasan untuk dilihat

Sinopsis Crank 2: High Voltage.  (IMDB)
Sinopsis Crank 2: High Voltage. (IMDB)

Crank 2: High Voltage meraup $34,6 juta di box office. Crank 2: High Voltage juga memenangkan penghargaan Film Aksi Terbaik Masyarakat Kritikus Film Internet 2009. Kedua aktor, Clifton Collins Jr. dan Efren Ramirez dinominasikan untuk Aktor Film di Penghargaan ALMA 2009.

Pencapaian ini tentunya membuat Crank 2: High Voltage yang merupakan sekuel dari Crank (2006) layak masuk dalam daftar tontonan wajib. Apalagi buat kamu yang suka film action dengan bumbu thriller, karena film berdurasi 96 menit ini sarat aksi dan ketegangan yang memacu adrenalin.

Setelah membaca sinopsis Crank 2: High Voltage, saya semakin penasaran ingin mengetahui akhir dari cerita Chev Chelios bukan?

Kontributor: Safitri Yulikhah