Enzy Storia Cantik Bak Boneka Saat Lakukan Photoshoot, Warganet: Molen Amalannya Apa Ya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Enzy Storia baru saja mengupload video single shoot bertema bunga. Sesi foto dilakukan seminggu setelah Enzy Storia menjadi pengantin.

“Pengantin seminggu setelah pernikahan,” tulis caption yang diunggah fotografer @dikhadheansa yang juga terlihat di akun Instagram Enzy Storia, Rabu (7/6/2023).

Istri Molen Kasetra itu tampil dengan dua busana berbeda. Dress pertama yang dikenakan Enzy Storia adalah mini dress bermotif floral yang menyapu lantai di bagian belakang. Saat itu ia membiarkan rambutnya tumbuh panjang.

Pada foto selanjutnya, Enzy Storia mengenakan dress berwarna biru dengan lengan balon dan rambutnya disanggul. Riasan wanita berusia 30 tahun itu dibiarkan ringan dan menonjolkan kecantikan aslinya.

Ekspresi mata tajam dan senyum tipis Enzy Storia rupanya berhasil memukau netizen. Mereka menyebut Enzy Storia sangat cantik seperti bidadari dan auranya terpancar setelah menikah.

Ada juga yang menanyakan apa yang dilakukan Molen Kasetra hingga menikahi wanita secantik Enzy Storia.

“Bang Molen tolong sembunyikan selendang Mbak Enzy, jangan sampai saya lihat, suatu saat kamu akan kembali ke surga,” tulis akun @bless***.

“Gilee gilee cute banget,” kata akun @hara***.

“Menikah, tambah cantik, tambah aura ya ampun,” kata akun @aisya***.

“Apa latihannya?” kata akun @onestop***.

“Terlalu cantik banget, cantik banget kak @enzystoria,” tulis akun @eva***.

Seperti yang sudah diketahui, Enzy Storia tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan Molen Kasetra pada 20 Mei 2023.

Pernikahannya mengejutkan banyak orang karena dia tidak pernah menyebutkan rencana untuk menikah sebelumnya.