Endorse dari 7 Bulan Lalu dan Bayar Rp 35 Juta, Sosok Ini Kecewa Produknya Tak Diposting Nagita Slavina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video viral di TikTok menampilkan seorang pelaku UMKM yang mengeluhkan ulah artis yang tak kunjung mempromosikan karyanya meski sudah mengeluarkan banyak uang.

Dari penjelasan pengusaha tersebut, netizen menduga artis tersebut adalah Nagita Slavina.

Nagita Slavina (Instagram/@nagita.fc)

Sebuah video yang dibuat akun @pearlbeautys pada Senin (16/10/2023) menceritakan bagaimana produknya tak dipromosikan di akun artis tersebut sejak Maret 2023.

Yang paling parah, kali ini saya endorse Rp 35 juta sejak Maret sampai sekarang dan belum diupload, kata pemilik @pearlbeautys.

Sosok yang dikaguminya disebut sebagai artis nomor satu di Indonesia. Artis dan suaminya sama-sama sangat terkenal.

“Tapi yang aku endorse itu istrinya, bukan suaminya. Iya, tapi sama-sama terkenal. Dan dia punya bayi yang lucu kan,” sambungnya.

Setiap kali pengusaha bertanya, pihak manajemen selalu membantah dan tak memberikan jawaban pasti terkait jadwal unggahan di akun media sosial artis tersebut.

“Kalau saya bilang merugikan, jelas sangat merugikan saya. Yang jelas saya hanya UMKM, Rp 35 juta besar sekali untuk sebuah endorsement,” tegasnya.

Tak hanya berbayar, @pearlbeautys juga mengirimkan produknya tujuh bulan lalu.

Alasan @pearlbeautys berani endorse artis ini karena dia sangat menyukainya dan ini sudah menjadi impiannya sejak lama.

Pemilik produk sekarang sangat kecewa. Apalagi untuk meng-endorse artis ini tidaklah mudah karena banyak syarat yang harus dipenuhi.

Ia juga telah meminta pengembalian dana melalui manajemen, namun sang artis menjawab bahwa uang tersebut tidak dapat dikembalikan.

Solusinya, pelaku UMKM bisa mengirimkan produk jenis lain. Tapi Anda juga harus menunggu.

“Tunggu lama sayang, berapa tahun? Cuma masalahnya Insta Stories hanya bertahan 15 detik hingga 30 detik, itu bagian tersulitnya,” ucapnya dengan wajah sedih.

Pengakuan @pearlbeautys pun viral dan langsung dikomentari netizen.

“Inisial Nagita Slavina,” kata @sayang***.

“Nagita gak mungkin salah mbak,” sindir @cacicu***.

“Mama Gigi sibuk banget mungkin mbak,” kata @indah***.