Emosi Bahas DJ Verny Hasan, Denny Sumargo: Banyak Air Mata Saya yang Dihina Orang! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Sumargo kembali haru saat membahas masalahnya dengan DJ Verny Hasan. Sebab, ia teringat akan kerugian yang dialaminya dalam kasus 10 tahun lalu.

Dengan nada tinggi dan suara gemetar, Denny Sumargo mengatakan, nama baiknya hancur karena tudingan tidak mengakui anak kelahiran Verny Hasan. Bahkan setelah dilakukan tes DNA, aktor berusia 41 tahun itu tidak terbukti sebagai ayah kandungnya.

“Kalau kamu bertanya berapa kerugianku? Namamu hancur, kamu tidak bisa mengganti kehilangan aku dan ibuku!” kata Denny Sumargo usai melaporkan Verny di Polda Metro Jaya, Selasa (22/8/2023).

Karena itu, Denny Sumargo dan ibunya mendapat kritikan dari masyarakat. Saat itu, hampir semua orang tidak percaya dengan apa yang dikatakannya.

“Berapa banyak air mataku, berapa banyak air mata ibuku yang telah kita hina, moralitas dan kamu tidak dapat menggantikannya!” ucap bintang film 5 CM ini.

Meski ditanya besaran kerugiannya, Denny Sumargo belum bisa memperkirakannya. Karena ini bukan hanya bicara soal materi tapi juga nama baiknya.

“Dengan materi apa pun yang Anda punya, Anda tidak bisa,” katanya.

Maka sebagai pembelajaran dan mengatasi masalah tersebut, Denny Sumargo akhirnya melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya. Tuduhan tersebut, karena diduga melakukan pencemaran nama baik serta penghinaan dan fitnah.