El Rumi Nonton Konser Coldplay di GBK Bareng Maia Estianty dan Dul Jaelani: Selalu Takjub – Berita Hiburan

by

Pahami.id – El Rumi menjadi salah satu artis yang menyaksikan konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/11/2023) sore.

El Rumi tidak sendiri, ia menyaksikan konser tersebut bersama ibunya Maia Estianty, adiknya Dul Jaelani, dan calon iparnya Tissa Biani. Momen menyaksikan konser Chris Martin Cs itu dibagikan di akun Instagram miliknya, elelrumi.

Dilihat dari akun Instagramnya, El Rumi tampak mengunggah foto bersama Maia Estianty, Dul Jaelani, dan Tissa Biani saat menonton konser di hadapan penonton. El Rumi mengaku sudah dua kali menyaksikan konser Music of the Spheres World Tour.

“@coldplay Music of the Spheres, Jakarta! Kedua kalinya nonton tur Music of the Spheres ini,” tulis El Rumi dikutip Pahami.id dari akun Instagramnya, Kamis (16/11/2023).

Namun, ini ketiga kalinya ia menyaksikan konser Coldplay. El Rumi mengaku selalu terkesan dengan setiap konser Coldplay, baik dari segi produksi musik, lighting dan semuanya. El Rumi menyebut semuanya dilakukan dengan baik oleh Coldplay.

Ketiga kalinya menonton Coldplay. Selalu kagum dengan produksi suara, pencahayaan, dan semuanya!!
Bagus sekali, Coldplay!!” kata El Rumi.

Karena itu, ia berharap Coldplay kembali menggelar konser di Jakarta.

“Aku harap kamu kembali ke Jakarta, Indonesia!!” dia berkata.