Eks Karyawan Blak-blakan Lagi, Tasyi Athasyia Tetap Ngonten Meski Satu Rombongan Positif Covid-19 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan karyawan Tasyi Athasyia kembali membeberkan sosok atasannya. Menurut pekerja tersebut, Tasyi memaksa mereka untuk tetap membuat konten meski ada yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dalam unggahan akun TikTok @okbutyah, mantan karyawan Tasyi Athasyia menunjukkan bukti berupa screenshot percakapan. Salah satunya tentang mereka yang harus tetap bekerja meski terpapar Covid-19 selama berada di Dubai.

“Jadi waktu yang tepat di Dubai, kami memang punya waktu untuk bekerja selama Covid,” kata mantan karyawan yang wajahnya tidak diperlihatkan, dikutip Senin (10/7/2023).

Tasyi Athasyia diketahui sudah berangkat ke Dubai pada Desember 2022. Kakak kembar Tasya Farasya tentu saja membawa serta para pekerja untuk keperluan konten.

Sambil menunjukkan surat keterangan positif Covid-19, mantan karyawan Tasyi mengaku masih bekerja dalam keadaan sakit menular.

“Kami masih ada tanggal 2 Desember, eh ada Covid di satu grup. Tapi di Instagram, kami masih ngevlog mumpung ada Covid,” ujarnya.

Pengakuan mantan pegawai Tasyi Athasyia ini tentu menarik perhatian netizen yang memberikan beragam komentar.

“Aduh ternyata dia lama di Dubai gara-gara Covid,” komentar akun @arnd.ra.

“Tasyi dulu bilang tiket pesawat ludes, tapi komentatornya bilang Traveloka sudah siap kok tiketnya banyak banget dari Dubai ke Jakarta,” tambah akun @destanursoleha.

“Tasyi bilang kebenaran akan diungkap oleh Tuhan, dan akhirnya akan terungkap,” kata akun @piecoklad.

Sebelumnya, Tasyi Athasyia menggelar konferensi pers untuk membantah semua tudingan mantan karyawannya. Konflik ini bermula ketika salah satu mantan karyawan Tasyi mengaku tidak dibayar.

Kontributor: Chusnul Chotimah