Lazio Terima Tawaran Al Hilal untuk Sergej Milinkovic-Savic, Juventus dan Inter Milan Gigit Jari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juventus dan Inter Milan kini memiliki persaingan baru untuk mendapatkan jasa Sergej Milinkovic-Savic (SMS) setelah Lazio mendapat tawaran dari klub Arab Saudi Al-Hilal.

“Al Hilal telah mencapai kesepakatan dengan Lazio untuk transfer Sergej Milinkovic-Savic sebesar 40 juta euro (sekitar Rp668 miliar) tinggal menunggu penawaran resmi dan dokumen ditinjau,” kata pakar transfer Fabrizio Romano dalam keterangan resminya. akun Twitter, Senin (10/7/2023).

Gelandang serang Lazio Sergej Milinkovic-Savic (kiri) merayakan golnya ke gawang Inter Milan bersama gelandang Lucas Leiva (tengah), sementara pelatih Inter Antonio Conte terlihat saat pertandingan Liga Italia 2019/2020 di Stadio Olimpico, Roma, Senin (17/17). / 2/2020) dini hari WIB. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Al Hilal berupaya mendapatkan lampu hijau dari SMS untuk menyetujui negosiasi kontrak. Perjanjian transfer tergantung pada tangan pemain.

Al Hilal dikabarkan menawarkan gaji 20 juta euro (sekitar Rp 333 miliar) per musim kepada Milinkovic-Savic.

Gelandang timnas Serbia berusia 28 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Lazio, dengan klub Italia lainnya seperti Juventus dan Inter Milan melakukan kontak dalam beberapa pekan terakhir.

Milinkovic-Savic bersinar musim lalu dan membantu Lazio finis di urutan kedua klasemen Serie A. Dia mencetak sembilan gol dan delapan assist dalam 36 pertandingan di Serie A.