Dulu Tuding Tyas Mirasih Pelakor, Mantan Istri Tengku Tezi Pamer Suami Baru: Beda Jauh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Danisa Chairiyah menjadi sorotan dengan kabar pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi hari ini, Minggu (20/8/2023). Danisa Juga Digosipkan Akan Menikah, Benarkah?

Danisa Chairiyah membagikan video prewedding di Cappadocia dengan seorang pria melalui Instagram pribadinya. Namun, Danisa menolak membeberkan identitas pria yang akrab dengannya dalam video tersebut.

Berdasarkan tag dari akun Instagram @cappadociaartphoto_, pria yang diduga suami baru Danisa Chairiyah itu bernama Moh. Inspirasi Irawan.

Danisa diduga telah menikah berdasarkan komentar pada postingan yang dibagikan pada Kamis (17/8/2023).

Dugaan hubungan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih kembali menjadi sorotan netizen. Namun netizen juga lega karena Danisa Chairiyah dinilai telah bertemu pria yang lebih baik dari Tengku Tezi.

“Diam dan menikahlah, jika wanita berkelas tidak mengambil milik orang,” komentar akun @f_alenaaak***.

“Gila! Definisi cewek baik ketemu laki-laki baik… yang ono beda jauh…” kata akun @cak.ma***.

“Yang ini cakep sumpah.. yang jauh banget,” balas akun @yua.***.

“Sempoi banget nggak usah ngomong, nikah aja. Selamat ya kak cantik Sholeha,” kata akun @verena_a***.

Sebagai informasi, Danisa Chairiyah mengajukan gugatan cerai dari Tengku Tezi pada Oktober 2021 karena dugaan perselingkuhan dan adanya pihak ketiga. Saat itu, Danisa dengan gamblang menyebut nama Tyas Mirasih yang beradu akting dengan Tengku Tezi di film “Marley”.

Tyas Mirasih baru saja resmi menceraikan Raiden Soedjono saat Danisa Chairiyah menudingnya sebagai orang ketiga alias aktor. Di sisi lain, Tengku Tezi menyebut hubungannya dengan Tyas Mirasih baru dimulai pada Maret 2022.

Kontributor: Neressa Prahastiwi