Dulu Ngaku Tajir, Denise Chariesta Masih Pikir-Pikir Beli Mobil Rp500 Juta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Charesta pernah sesumbar bahwa dirinya berasal dari keluarga yang sangat kaya. Namun komentar terbarunya membuat netizen meragukan ucapannya.

Dalam video yang diunggah akun @velvetrose084, Denise Chariesta mengaku kaget setelah mengetahui harga mobil Kijang Innova mencapai Rp 500 juta.

Mama kira Innova 75 juta, ternyata 500 juta, kata Denise, dikutip Jumat (29/12/2023).

Selebriti sekaligus penjual bunga ini kini telah memiliki seorang anak. Bayi yang diberi nama Jaden Bowen Yap itu berusia kurang dari dua bulan.

Denise Chariesta mengaku membutuhkan mobil untuk pergi kemana-mana bersama putranya. Jadi saya mau beli Innova karena menurut saya murah.

“Saya berpikir sejenak beli Innova untuk pergi kemana-mana kalau sudah diimunisasi, kalau sudah divaksin saya akan periksa ke dokter, biar tidak dapat (merek ojek),” ujarnya.

“Maaf, aku tidak seperti itu, tapi aku takut aku paranoid karena aku mantan. Biasanya aku juga naik (ojek merek) kalau aku sendirian, kalau saja aku bisa mengajak Jaden berkeliling.” Dok, saya nggak bisa naik Go Car, takutnya, saya paranoid, takut tertular penyakit, virus. “Iya,” sambung Denise.

Selama ini ia selalu meminjam mobil temannya saat bepergian demi buah hatinya. Namun ia merasa tidak enak karena terlalu sering meminjam.

“Jadi saya terpaksa pinjam mobil teman saya, kalau saya pinjam terus-menerus, itu juga tidak bagus,” kata selebriti kelahiran 1991 itu.

“Temanku itu baik, jadi aku sudah lama meminjamnya, setiap aku ke dokter, aku membuatkan paspor untuk Jaden, aku meminjam mobilnya, itu tidak bagus kan,” tutupnya.

Banyak yang terkejut saat mengetahui Denise Charesta tidak memiliki mobil sendiri. Padahal dulunya dia mengaku kaya.

“Menurutku orang kaya,” komentar akun @zhaaa2302.

“Kok Denise gak punya mobil? Kukira dia orang kaya,” imbuh akun @syarifahbelqis.

“Aku kira kamu kaya banget, Kak,” kata akun @kimmy_lilitaki.

“Lingkaran itu dulunya iPhone,” canda akun @intnnalrsyid.

Kontributor: Chusnul Chotimah