Dulu Nathalie Holscher Bisa Lawan Godaan Buka Hijab karena Banjir Job, Sekarang Mulai Sepi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher tampil tanpa hijab dalam unggahan terbarunya di Instagram. Sepertinya tidak ada yang membuat Nathalie ingin tetap berhijab.

Sebelumnya, Nathalie Holscher beberapa kali mengaku ingin melepas hijab. Salah satunya muncul di podcast Maia Estianty pada Desember 2022 lalu.

Mantan istri Sule itu sempat ditanya apakah pernah merasa down dan ingin melepas hijabnya. Nathalie setuju dan mengungkapkan alasannya.

“Karena saya satu-satunya Muslim, berarti tidak ada Muslim di daerah saya, jadi apa yang saya lakukan? Tidak ada gunanya,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Senin (10/7/2023).

“Kau tahu betapa marahnya aku pada diriku sendiri. Aku seperti ini, bagaimana Tuhan bisa seperti ini. Jadi aku seperti, ‘Ya kita buka saja tabirnya'” lanjut ibu satu anak itu. .

Namun, ada satu hal yang membuat Nathalie Holscher tidak mendorongnya untuk segera melepas cadar. Nathalie merasa Tuhan melarangnya melakukan hal tersebut dengan memberikan hartanya alias banyak pekerjaan.

“Tapi banyak yang mendukung saya, jangan, coba sekarang ambil air wudhu, lalu sholat. Habis sholat ternyata ada rezeki dari atas,” ujarnya.

“Tiba-tiba manager (berkata), ‘Nathalie, bulan ini kamu…’ Saking padatnya, jadwal (pekerjaan) yang padat. Ya Tuhan, aku tidak bisa melepas hijabku,” lanjutnya.

Maia Estianty mendoakan agar Nathalie Holscher tetap berhijab, karena merasa itu pilihan yang sulit.

“Aku harap kamu bisa stabil, pakai jilbab setiap saat, karena itu tidak mudah bagiku. Bahkan sampai hari ini aku tidak memakai jilbab,” kata Maia.

“Amin, amin,” kata Nathalie Holscher.

Siapa sangka, enam bulan setelah podcast ini, Nathalie Holscher memutuskan melepas hijabnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah