Ricky Cawor Bersaing di Tengah Dominasi Asing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut daftar pencetak gol terbanyak atau top skorer sementara Liga 1 BRI 2023/2024 setelah selesainya pertandingan pekan kedua, Minggu (9/7/2023). Ricky Cawor menjadi satu-satunya striker lokal yang bersaing di daftar teratas.

Liga 1 2023-2024 telah memainkan dua pertandingan untuk 18 pesertanya. Dari 18 tim yang bertanding, masing-masing tim mendapatkan hasil yang berbeda.

Kejutan terjadi di pekan kedua musim ini ketika dua tim terbawah musim lalu, RANS Nusantara FC dan Dewa United mampu menempati peringkat satu dan dua klasemen.

Baik RANS maupun Dewa United mampu menempati posisi teratas setelah meraih dua kemenangan dan menjadi dua tim yang mampu meraih kemenangan beruntun di dua pekan pertama Liga 1 2023/2024.

Kemudian tiga tim teratas musim lalu yakni PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung belum juga meraih kemenangan di dua pekan pertama Liga 1 2023/2024.

PSS Sleman (Instagram/@liga1match)

Juara bertahan PSM baru mengoleksi satu poin dari dua pekan pertama, setelah seri di pekan pertama dan kekalahan di pekan kedua.

Kemudian Persija dan Persib sama-sama hanya mengoleksi dua poin di dua pekan pertama Liga 1 2023/2024 setelah bermain imbang dua kali.

Kejutan juga muncul di papan pencetak gol terbanyak yakni hadirnya penyerang PSS Sleman Ricky Cawor yang berhasil menjebol pencetak gol terbanyak sementara

Penyerang berusia 25 tahun itu berhasil mencetak dua gol dalam dua pekan pertama Liga 1 melawan Bali United dan Persis Solo.

Berkat dua gol yang dicetak, eks Persipura Jayapura dan Persija itu sempat menyaingi pemain asing yang mendominasi top skor sementara.