Dulu Gak Bisa Masak Mi Instan, Sekarang Dinda Hauw Pamer Buat MPASI – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinda Hauw membagikan video memasak dan memberi makan anak keduanya, Baby Kaba, dengan ASI atau makanan pendamping ASI.

Istri Rey M Shadow terlihat membuat MPASI sendiri yang menurutnya mengikuti anjuran pakar kesehatan yang diklaimnya bisa memenuhi gizi seimbang putranya.

“MPASI pertama Kaba, gak percaya nak, aku sudah 6 bulan mencintai Kaba… Maaf kalau kurang ya bu. Aku trauma dengan postingan tentang memasak… tapi siapa? Suamimu bilang kamu masak? “Kaba”, yah jangan dengarkan orang “yang lain,” tulis Dinda sebagai caption dalam postingannya, Kamis (31/8/2023).

Tulisan tersebut diduga merujuk pada kejadian beberapa tahun lalu saat pernikahan Dinda dan Ray masih dalam tahap awal. Saat itu, Dinda mengaku belum bisa memasak mie instan.

“Kamu jago masak sekarang? Tadinya mereka bilang nggak bisa masak mie instan,” komentar netizen di unggahan tersebut.

Buktinya mereka yang tidak pandai memasak akan menjadi juru masak yang terampil untuk keluarga kecilnya. Percayalah, manusia mempunyai naluri yang sangat tinggi, peka dan lembut. Tidak ada yang mustahil asalkan beriman kepada Allah SWT. Kuncinya adalah iman. dan takwa. Insya Allah,” sahut yang lain.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (instagram/@dindahw)

“Kaa Dinda masya Allah prosesnya sudah selesai dan aku dimarahi karena sampai sekarang aku tidak tahu cara memasak mie, Kaa Dinda sudah membuktikan dia bisa memasak sendiri,” sahut yang lain.

“Biasa saja, Kak. Dari awal menikah, tidak semua hal harus bisa. Kamu harus belajar dulu, jangan hanya sebentar, pelan-pelan… Lama-lama kamu pasti bisa.” masak sendiri. Kamu bisa masak apa saja,” sahut yang lain.

Dinda Hauw dan Rey Mbayar sendiri menikah pada 10 Juli 2020 tanpa adanya proses pacaran maupun taaruf. Rumah tangga mereka semakin harmonis setelah dikaruniai dua orang putra, Arshakalif Muhammad M Shadow dan Arashkaba Muhammad M Shadow.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah