Viking FK Umumkan Pasti Lepas Shayne Pattynama yang Dipanggil Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub asal Norwegia, Viking FK, memberikan pengumuman terkait pemainnya yang dipanggil ke timnas. Salah satunya Shayne Pattynama bersama skuad Garuda.

PSSI telah mengumumkan nama 24 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia melawan Turkmenistan di Match Day FIFA bulan September.

Shin Tae-yong memanggil pemain luar negeri seperti Jordi Amat, Sandy Walsh, Asnawi Mangkualam, Saddil Ramdani, dan Shayne Pattynama.

Klub Shayne Pattynama baru-baru ini mengumumkan daftar pemain yang dipanggil timnas melalui situs resminya. Bek kiri berusia 25 tahun itu dipastikan akan dilepas untuk memenuhi panggilan tim Merah Putih.

“Shayne Pattynama akan berangkat ke Indonesia melawan Turkmenistan,” tulis laporan di laman resmi Viking FK, Kamis (31/8/2023).

Selain Shayne Pattynama, Viking FK juga melepas lima pemain lainnya. Mereka adalah Markus Solbakken, David Brekalo, Nicholas D’Agostino, Patrick Yazbek, dan Edvin Austbo.

Sedangkan Timnas Indonesia hanya akan memainkan satu pertandingan di FIFA Match Day pada September ini. Skuad Garuda akan menghadapi Turkmenistan pada 8 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Shin Tae-yong juga akan memimpin Timnas U-23 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Chinese Taipei (9 September) dan Turkmenistan (12 September).