Dulu Dihujat, Sikap Putri Delina Beri Perhatian untuk Anak Ayah Tirinya Bajir Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sikap Putri Delina dan Rizky Febian terhadap adiknya Bintang dari mendiang ibunya Lina Jubaedah dan ayah tirinya Teddy mendapat sorotan publik.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, saat itu Putri Delina terlihat mengunjungi sang adik, Bintang sendirian dan mengajak sang adik melakukan video call dengan Rizky Febian.

Dalam video call tersebut, Rizky Febian pun sempat mengajak sang adik, Bintang untuk ngobrol sebentar dan menanyakan aktivitas sang adik.

“Apa yang kamu lakukan, Kak Bintang?” tanya Rizky Febian sambil melakukan video call dengan Putri Delina dan Bintang.

“Main saja,” kata Bintang.

5 anak Sule: Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, Ferdinand, dan Azam. [Instagram]

Rizky Febian kemudian memikirkan kapan sang adik akan bersekolah dan berharap ia tumbuh menjadi anak yang pintar.

Putri Delina pun menanyakan cita-cita sang adik yang ternyata ingin menjadi dokter dan penyanyi seperti Rizky Febian.

“Kamu udah sekolah? Harus jadi anak yang pintar,” ucap Rizky Febian lirih.

“Kakek, kamu ingin menjadi apa?” tanya Putri Delina.

“Menjadi dokter dan penyanyi,” kata Bintang.

Tak hanya itu, Rizky Febian juga berinisiatif mengajak adiknya, Bintang, untuk bertemu dan bermain bersamanya, Mahalini dan Putri Delina.

“Sampai ketemu lagi nanti sama A Iky sama Kak Lini, nanti sama Putri ya? Jaga kesehatan Kak Bintang, pintar-pintarlah jadi orang sukses ke depannya,” jelas Rizky Febian.

Sikap Rizky Febian dan Putri Delina yang tetap mencintai Bintang meski ibunya sudah meninggal dan ayah kandungnya berbeda, patut dipuji.

Menurut warganet, kedua anak Sule sangat senang menerima kehidupan dirinya dan Bintang meski memiliki ayah kandung yang berbeda.

“Mereka tetap peduli dengan saudara tirinya, baik dari ayah atau ibu,” kata @yanasi***.

“Anak kecil itu bukan anaknya Sule, melainkan anak dari mantan istri Sule dan suaminya, Teddy. Tapi Sule sudah mengajari Putri dan Iky untuk tetap menyayangi adiknya. Salut buat Sule,” kata Zaynzee**.

Dulu netizen sering mem-bully Putri Belain, DJ yang hobinya main club, tapi ternyata Tuhan sudah mengungkap siapa yang benar dan siapa yang salah, ucap @syah***.

“Dari almarhum ibunya dikasih tes Teddy, dari bapaknya dikasih tes Nathalie. Tapi, mereka selalu berbesar hati menerima dan melaksanakannya, Masya Allah,” kata @rosssssa***.