Dulu Berharap Thariq Halilintar dan Fuji Balikan, Kini Haji Faisal Legowo: Buat Apa Cari Musuh? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid rupanya memunculkan nama selebgram Fujianti Utami alias Fuji. Seperti diketahui, Fuji merupakan mantan pacar Tariq Halilintar.

Hubungan mereka seringkali terkesan romantis dan dekat. Bahkan Tariq Halilintar dekat dengan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati sebagai orang tua Fuji.

Potret Kemesraan Rebecca Klopper dengan Keluarga Haji Faisal (Instagram/@opah_faisal)

Haji Faisal bahkan berharap putri dan adiknya Atta Halilintar bisa kembali bersama. Namun sayang, keinginan Haji Faisal itu terpaksa diredam karena Thariq Halilintar diisukan dekat dengan Aaliyah Massaid.

Namun Haji Faisal dan Dewi Zuhriati tak mau mengakhiri hubungannya dengan Thariq Halilintar meski hubungan kakak Atta Halilintar dengan putrinya sudah putus.

“Sudah lama (perpisahan). Hubungannya baik hanya, “Untuk apa mencari musuh, seribu teman lebih baik dari satu musuh,” kata Dewi Zuhriati.

Dewi Zuhriati bersama Gala Sky Andriansyah yang baru lahir. [Instagram]
Dewi Zuhriati bersama Gala Sky Andriansyah yang baru lahir. [Instagram]

Kakek dan nenek Gala Sky juga tak ingin terburu-buru Fuji untuk segera mencari penggantinya. Bahkan, keduanya seolah memberi kode bahwa putrinya belum memiliki kekasih baru.

“Belum, saya kira belum, karena dia tidak pernah memberi tahu kami,” tambah Haji Faisal.

Apalagi pasangan suami istri ini tak peduli jika Fuji sudah punya kekasih baru.

Jawaban cerdik Haji Faisal dan Dewi Zuhriati tentu mencuri perhatian publik. Beragam komentar pun bermunculan dalam rekaman video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe__danu.

“Selalu kagumi dan sapa Kakek dan Nenek Gala. Tenanglah saat memberikan pernyataan, jangan pernah meremehkan pihak lain,” puji seorang netizen.

“Nenek dan kakek Gala adalah mertua idaman,” imbuh warganet lain.

“Iya betul, kalau anak punya masalah, dukung selalu, selalu pintar saat ditanya jurnalis mana pun,” memukul netizen yang berbeda.