Dukung Thariq Nikahi Aaliyah di 2024, Aurel Hermansyah Diserang Fans Fuji: Jahat! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah mengunggah foto perayaan ulang tahun adik iparnya, Tariq Halilintar. Ia dan suaminya, Atta Halilintar pun turut hadir dalam acara kejutan ulang tahun Tariq ke-25 tadi malam, Senin (29/1/2024).

Dalam foto yang diunggah, Tariq Halilintar terlihat duduk di samping pacarnya, Aaliyah Massaid. Sedangkan Aurel dan Atta berdiri di belakang pasangan itu. Ada pula Azriel Hermansyah yang berdiri di samping mereka.

Ada juga foto mereka semua di bioskop dan menonton video buatan Aaliyah Massaid untuk Tariq Halilintar.

Yang menonjol adalah caption yang ditulis Aurel Massaid. Ibu dua anak ini terang-terangan menyusun rencana pernikahan kakak ipar dan temannya.

Selamat ulang tahun paman @thariqhalilintar semoga tahun ini, demikian bunyi caption yang ditulis Aurel Hermansyah, Selasa (30/1/2024).

Unggahan tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tak hanya fans Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, fans Fuji pun menuliskan reaksinya di sana.

Banyak fans Fuji yang menuding Aurel Hermansyah sengaja membuat caption seperti itu untuk mengolok-olok idolanya.

“Kenapa Aurel tidak suka Fuji?komentar akun @gul***. “Gilirannya yang mengumpat dalam kemarahan, tapi dialah yang memprovokasi, sedih,” ucap akun @kop***.

“Aurel, jangan berkata begitu, karena Aaliyah adalah temanmu,” ucap akun @ran***. “Apakah kamu tahu bahwa kamu jahat?” tambah akun @irma***.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Namun Aurel Hermansyah tak menanggapi satupun komentar tersebut. Ia juga tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang akan “terjadi” pada Tariq Halilintar tahun ini.

Sekadar informasi, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang sempat dirumorkan berpacaran sejak beberapa bulan terakhir. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungannya, Tariq dan Aaliyah selalu menunjukkan kemesraan mereka di setiap kesempatan.

Namun sejak menjadi kekasih Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid tak henti-hentinya mendapat kritikan. Ia sering disamakan dengan Fuji, mantan kekasih Tariq.

Namun, Aaliyah Massaid memilih mengabaikannya dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.