Berita Viral Lo Pikir Enak Dengan Cap Janda?

by

Pahami.id – Masayu Anastasia baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya setelah memutuskan menceraikan Lembu Wirowari Jat delapan tahun lalu. Sebelum akhirnya memutuskan hal besar dalam hidupnya, Masayu sudah berusaha sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya.

Masayu pun pergi menemui konsultan pernikahan. Sayangnya, Masayu masih menyesali keputusannya untuk bercerai.

Pasti (menyesal), kata Massayu, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa, (30/1/2024).

Masayu lantas berpikir, jika saat itu ia lebih mau menerimanya, maka keputusan cerai tidak akan terjadi.

“Kenapa aku tidak bisa terima saja, kenapa aku seperti ini, kenapa aku peduli dengan anakku. Makanya aku tidak pernah menganjurkan perceraian,” kata Masayu.

Aktor berusia 40 tahun ini pun mengakui bahwa hidup sendiri bukanlah pilihan terbaik seperti yang dibayangkan orang.

“Bukan itu yang kamu pikirkan, tapi aku bisa bebas, tidak, bukan itu. Kamu pikir dicap janda itu baik, itu tidak baik. Lalu kamu harus menjadi kepala keluarga, sekaligus menjadi ibu.” .., itu susah, itu tidak bagus,” lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, Masayu tiba-tiba menangis teringat perkataan putrinya yang saat itu baru masuk sekolah dasar. Saat itu, Samara mengaku sedih dengan perpisahan orang tuanya, bahkan membandingkan keluarganya dengan keluarga teman-temannya.

“Dia nggak berani ngomong ke aku, dia bilang ke adiknya, waktu kelas 1 SD, ‘Kak, aku malu.’ Kenapa?, kata guru ‘Teman-temanku di sekolah, tidak ada ayah dan ibu yang berpisah, aku pun berpisah.’ Mendengar itu aku menangis, hatiku hancur, kata Masayu sambil menangis.

Di sisi lain, Samar mulai merasa lebih percaya diri ketika akhirnya di kelas 5 SD ia menemukan teman yang bernasib sama dengannya.

Meski menyesali keputusannya, Masayu enggan kembali ke Lembu.

“Kalau (kembali ke) Wallahualam, saya tidak bisa bilang tidak mau kembali,” kata Masayu.

“Karena rezeki, nikah, mati semua sudah digariskan kan? Jadi saya tidak bisa bilang iya atau tidak,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Masayu Anastasia diketahui telah menikah dengan Lembu selama 8 tahun sebelum akhirnya resmi bercerai pada tahun 2016. Dari pernikahan tersebut, Masayu dikaruniai seorang putri bernama Samarra Anaya Amandhari.