Dukung Kampanye Melly Goeslaw di Bandung, Raffi Ahmad Beri Alasan yang Tak Disangka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rafi Ahmad hadir memberikan dukungan pada acara kampanye tersebut Melly Goeslaw di Bandung pada 22 Januari. Raffi punya alasan tersendiri untuk mendukung Melly di tengah kesibukannya.

Acara kampanye Melly Goeslaw digelar di Lapangan Sepak Bola Futsal Republik Pasteur, Bandung. Upacara yang dihadiri banyak orang dan sebagian besar ibu-ibu ini menjadi heboh dengan penampilan “Sultan Andara”.

“Assalamualaikum, apa kabar bapak dan ibu sekalian? Bagaimana kabar Melly Beneur?” sapa Raffi Ahmad yang disambut hangat ibu-ibu yang hadir.

Melly Goeslaw dan Raffi Ahmad asyik berdansa bersama masyarakat Bandung, Minggu (21/1/2024). [dokumentasi Melly Goeslaw]

Raffi Ahmad lantas berpesan kepada sang ibu dan semua yang hadir, jangan lupa memilih Melly Goeslaw di hari pemungutan suara.

Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 nanti pilih Melly Goeslaw nomor satu, dapilnya Bandung-Cimahi. Top paling bagus, kata Raffi Ahmad antusias.

Raffi Ahmad mengaku tak bisa menolak saat Melly Goeslaw mengajaknya menghadiri acara kampanye. Suami Nagita Slavina ini merasa sangat dekat dengan istri Anto Hoed.

“Teh Melly sudah seperti kakak, bahkan ibuku sendiri,” tambah ayah Rafathar dan Rayyanza.

Selain mengajak masyarakat memilih Melly Goeslaw, Raffi Ahmad juga mengikuti acara senam Zumba yang dihadiri banyak ibu-ibu. Raffi juga berada di barisan depan.

Raffi Ahmad juga turut serta dalam acara kampanye Melly Goeslaw yang berlangsung di kawasan Pasteur, Bandung. [dokumentasi Melly Goeslaw]
Raffi Ahmad juga turut serta dalam acara kampanye Melly Goeslaw yang berlangsung di kawasan Pasteur, Bandung. [dokumentasi Melly Goeslaw]

Selain senam Zumba, kemeriahan lain pada acara ini adalah sosialisasi surat suara.
Upacara juga dimeriahkan dengan kegiatan memasak bersama Sahabat Langit Biru, Relawan Gemoy, Projo, dan Relawan Katering Gemoy.

Melly Goeslaw punya andil besar dalam karier Raffi Ahmad. Melly merupakan komposer yang membentuk grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ​​​​yang beranggotakan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, dan Ayu Shita pada pertengahan tahun 2000-an.

Saat itu, BBB dengan beberapa hitsnya menjadi salah satu grup musik terpopuler. Tak hanya sebagai grup, setiap anggotanya juga menjadi artis terlaris saat itu.