Duit Menipis Gara-Gara Kasus Penistaan Agama, Lina Mukherjee Kelabakan Nagih Utang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lina Mukherjee mengaku uangnya semakin menipis. Baru-baru ini, Lina Mukherjee menghadapi laporan dugaan penistaan ​​agama karena kandungan makan daging babi dengan mengucapkan Bismillah.

“Uang saya tipis, ada 3 utang. Rp 120 juta, Rp 60 juta, dan Rp 360 juta,” kata Lina Mukherjee melalui Instagram Story, Sabtu (6/5/2023).

Namun dalam situasi sulit, Lina Mukherjee mengatakan tidak ada yang mau mengembalikan uang tersebut. Demikian, Lina menulis sarkasmenya melalui media sosial.

“Saya tidak mau pinjam pelajaran lagi, mereka orang jahat, mereka tidak chat sama saya, saya kembalikan, dicicil. Ya Allah kok bisa ketemu orang seperti ini,” tambah pria 32 tahun ini. wanita tua.

Unggah tentang Lina Mukherjee [Instagram/@lambe__danu]

Sayangnya, netizen di akun @lambe__danu menanggapi cerita Lina Mukherjee dengan sinis. Lina dikabarkan membutuhkan banyak uang karena harus membayar biaya penangguhan untuk menghindari masuk penjara.

“Tipis karena dia harus membayar pengacara dan terus menunda penangkapannya kemarin, pasti banyak yang bertanya karena mereka tahu dia selebriti online, belum lagi biaya bolak-balik karena dia harus melapor,” komentar @ riana ***.

“Tipis, mimin enggak mau ditangkap, jadi mau damai dan aman saja, harus pakai UUD,” cibir akun @nevia***. Bukannya dia dapat 500 juta sebulan, kata akun @desip***.

Seperti diketahui, Lina Mukherjee batal diperiksa setelah diperiksa lebih dari 12 jam. Lina rupanya harus dilarikan ke ruang gawat darurat (UGD) karena sakit maag akut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi