Selamat! Atta Halilintar Umumkan Aurel Hermansyah Hamil Anak ke-2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari Atta Halilintar. Ia resmi mengumumkan kehamilan anak kedua Aurel Hermansyah.

Melalui Instagram, Minggu (7/7/2023), Atta Halilintar mengunggah foto test pack bersama Aurel Hermansyah. Ditampilkan juga foto hasil USG kehamilan Anang Hermansyah.

“Merinding, Ameena punya adik!,” tulis Atta Halilintar di caption foto.

Atta Halilintar pun mengungkapkan rasa syukurnya atas kehamilan anak keduanya bersama Aurel Hermansyah. Ia senang karena jumlah anggota di keluarga kecilnya semakin bertambah.

“Alhamdulillah ya Allah dari dua jadi tiga, sekarang jadi empat,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar tak lupa mendoakan kesehatan Aurel Hermansyah dan calon bayi yang kini berusia empat bulan.

“Doakan ibu dan bayinya sehat,” kata Atta Halilintar.

Rumor Aurel Hermansyah sebenarnya sudah beredar di media sosial sejak lama. Hal itu bermula saat kanal YouTube AHHA mengunggah momen kunjungan Atta Halilintar dan keluarga kecilnya ke kediaman Ashanty pada 10 April 2023.

Dalam video tersebut, tingkah laku Ashanty terhadap Aurel Hermansyah menjadi sorotan. Ia kedapatan sedang menggosok perut putrinya.

Tingkah Ashanty membuat orang mengira Aurel Hermansyah hamil anak kedua Atta Halilintar. Hanya saja, mereka bungkam saat dimintai jawaban soal kebenaran rumor tersebut.

“Kalau bilang ke Pamali nggak bisa. Jadi saya diam saja. Untuk saat ini saya tidak bilang iya, saya tidak bilang tidak,” ujar Atta Halilintar beberapa hari setelah video pertemuan keluarganya viral. . .