Duh, Kepala Dian Sastrowardoyo Benjol karena Terjedot Pistol saat Syuting Series Ratu Adil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dian Sastrowardoyo didapuk sebagai pemeran utama dalam video seri terbaru bertajuk “Ratu Adil“. Aktris berusia 41 tahun ini berperan sebagai Lasja, seorang ibu rumah tangga dan putri seorang mafia.

Dalam proyek tersebut, Dian Sastrowardoyo dituntut untuk banyak berakting dalam adegan aksi. Salah satu dari mereka melakukan perkelahian dengan menggunakan pistol.

Saking antusiasnya saat berakting, bintang “What’s Up With Love” itu mengalami cedera kepala. Dian Sastrosecara tidak sengaja kepalanya terbentur pistolnya sendiri.

Gala Premiere serial “Ratu Adil” di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Aku agak kikuk, jadi kalau ada adegan aksi seperti itu, aku suka menghisap senjata sendiri, tiba-tiba jadi benjolan,” kata Dian Sastrowardoyo di Gala Premiere serial “Ratu Adil” di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2024).

“Untungnya tidak ada foto close-up seperti itu. Karena kalau dilihat lebih dekat, sepertinya ‘benjolan besar sekali’,” lanjut Dian.

Di sisi lain, istri Maulana Indraguna juga bercerita tentang karakternya di serial tersebut. Menurut Dian, karakter Lasja cukup berbeda dengan karakter perempuan pada umumnya.

“Lasja sebenarnya adalah seorang ibu rumah tangga, namun dalam cerita ini kita bisa melihat perkembangan karakternya cukup ekstrim. Pada dasarnya dia dihadapkan pada situasi yang membuatnya sangat takut karena keselamatan keluarganya terancam,” kata Dian Sastro.

Gala Premiere serial "Ratu Adil" di kawasan MH.  Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Gala Premiere serial “Ratu Adil” di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2024). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Nah, ketika perempuan dihadapkan pada kenyataan yang mengerikan, mereka punya dua pilihan: mengalah, atau melawan, dan ternyata Lasja mengambil pilihan kedua. Menariknya, perempuan bisa menjadi versi terbaik dari dirinya dan akhirnya mengambil pilihan. keluar dari situasi ini,” lanjutnya.

Selain Dian Sastrowardoyo, serial “Ratu Adil” juga menampilkan akting apik beberapa bintang lainnya seperti Nino Fernandez, Andri Mashadi, Khiva Iskak, Donny Damara, Budi Ros, mendiang Yayu Unru, Ira Wibowo, dan lainnya.

Rencananya “Fair Queen” akan memiliki total delapan episode. Episode pertamanya akan tayang pada 29 Februari di platform Vidio.