Hadapi Barito Putera, Persib Kaul Putus Tren Negatif di Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan anak asuhnya berambisi mengakhiri hasil kecil saat bertemu tuan rumah Barito Putera pada lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (23/2/). 2024). ) malam.

Bojan Hodak menjelaskan, persiapan timnya pada pekan lalu berjalan dengan baik sehingga Ciro Alves dan kawan-kawan sudah sangat siap untuk laga besok.

Persiapan kami berjalan baik. Saya rasa kami punya waktu yang tepat (untuk mempersiapkan) dari pertandingan sebelumnya, kata Bojan seperti dilansir situs klub, Kamis (22/2/2024).

Laga melawan Barito Putera kali ini menjadi peluang Persib untuk mengakhiri rentetan hasil kecil yang mereka peroleh sejak pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Dalam empat laga terakhirnya, Maung Bandung hanya mencatatkan tiga kali imbang dan satu kali kalah alias tak ada kemenangan sama sekali.

Pada pekan ke-24, Persib bermain imbang 2-2 dengan Persis Solo di kandang sendiri.

Terkait pertandingan sebelumnya, Bojan mengatakan timnya belajar dari pertandingan tersebut dan berharap kesalahan sebelumnya tidak terulang lagi besok.

Menurut pelatih asal Kroasia itu, kesalahan pemain Persib membuat kemenangan yang digadang-gadang hilang.

“Jadi, saya harap para pemain bisa mengambil hikmahnya. Saya juga berharap besok kedua tim bermain bagus dan bisa meraih kemenangan,” tegas Bojan.

Selain mengincar kemenangan, Persib juga ingin mempertahankan posisinya di empat besar Liga 1 agar bisa lolos ke zona play-off Championship Series.

Persib saat ini berada di peringkat ketiga klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan total 41 poin dari 24 pertandingan.