Berita Anies Temui Elite PKS di Tengah Isu Hak Angket Pemilu 2024

by


Jakarta, Pahami.id

calon presiden nomor 1, Anies Baswedan mengunjungi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Kabar pertemuan itu dibenarkan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsy. Dalam pertemuan tersebut, Anies bertemu Aboe bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan beberapa elite lainnya.


“Saya rindu melihat angka-angkanya,” kata Aboe usai pertemuan tiga Sekjen di kantor DPP Partai NasDem pada hari yang sama.

Dalam pertemuan tersebut, kata Aboe, juga dibahas hasil pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

Anggota Komisi III DPR itu mengatakan, pertemuan keduanya berjalan lancar. Ia juga menjelaskan, Surya Paloh telah diundang Presiden untuk hadir.

“Dan menelpon. Diundang. Pak Surya tidak bertanya. Dia diundang. Percakapan itu untuk membuat kami berdua nyaman,” kata Aboe.

Kehadiran Anies di kantor DPP PKS bertepatan dengan wacana hak penyidikan yang dilancarkan Ganjar Pranowo dan partainya PDIP. PKS, dan dua partai pendukung Anies, PKB dan NasDem resmi menyatakan dukungannya terhadap hak penyidikan.

“Semangat kami seperti semangat yang diungkapkan Pak Anies, kami siap bersama penggagas PDIP meluncurkan kuesioner tersebut,” kata Hermawi dalam konferensi pers usai pertemuan.

(thr/pm)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);