Berita Pak Presiden Terpilih, Dear Brother

by


Jakarta, Pahami.id

Calon presiden nomor 2 Prabu Subianto menerima surat ucapan selamat dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan terkait dengan pengadaan sementara suara dalam Pilpres 2024.

Sejauh ini, Prabowo dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, mendominasi penghitungan suara sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan perolehan suara 58,93 persen.

“Kemarin saya mendapat surat ucapan selamat dari Presiden Turki @RTErdogan, atas hasil sementara Pemilu 2024 yang diberikan langsung oleh Duta Besar Turki @tkucukcan,” kata Prabowo dalam cuitannya di X pada Kamis (22/2). ). ) malam.


“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan persahabatan antara kedua negara kita.”

Dalam surat tertanggal 19 Februari 2024, Erdogan juga berharap hubungan Indonesia dan Turki bisa lebih maju di masa depan.

“Bapak Presiden Terpilih Saudara, saya mengucapkan selamat kepada Yang Mulia atas nama rakyat saya atas terpilihnya Anda sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Erdogan dalam surat tersebut.

Selain Erdoğan, beberapa kepala negara lain juga turut memberikan ucapan selamat kepada Prabowo.

Beberapa kepala negara tersebut antara lain Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr, Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, PM Australia Anthony Albanese, PM Belanda Mark Rutte, dan Presiden Sri Lanka Ranil Wickremesinghe.

(rds)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);