Beda dengan Alam Ganjar, Anak Prabowo Subianto Menolak Diistimewakan saat Hadiri Jumenengan KGPAA Mangkunegara X – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suatu ketika, Nak Prabowo Subianto, Didiet Subianto terlihat menghadiri upacara KGPAA Mangkunegara X Jumenangan yang juga dihadiri oleh Gibran Rakabuming sebagai Wali Kota Solo.

Di acara ini, anak-anak Prabu SubiantoDidiet Prabowo terlihat mengenakan beskap lengkap dengan blangkon seperti tamu undangan lainnya.

Gibran Rakabuming yang melihat kehadiran putra Prabowo Subianto, Didiet Prabowo pun terlihat sempat menyapanya sekilas.

Dalam video singkat yang diunggah akun TikTok @lastridyudhevi_93, terlihat gestur Gibran Rakabuming yang mengajak Didiet Prabowo duduk di depan.

Namun putra semata wayang Prabowo Subianto itu menolak sambil mengangguk dan meyakinkan Gibran Rakabuming bahwa dirinya tak masalah duduk bersama tamu undangan lainnya di belakang.

Ayah Didiet Prabowo dan Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka (Twitter/@gibran_tweet)

Setelah itu, Gibran Rakabuming yang hadir dengan kemeja batik dan celana hitam mulai berjalan ke depan dan menyapa beberapa tamu undangan yang melintas.

Tak ingin diistimewakan, Didiet Prabowo memilih duduk di belakang, kata akun TikTok yang mengunggah video tersebut, Selasa (20/2/2024).

Sejumlah warganet lantas membandingkan tingkah laku Didiet Prabowo dengan Sifat Hadiahhanya anak Hadiahi Pranowo dan Siti Atikoh.

Menurut warganet, sikap putra Prabowo Subianto yang menolak ajakan Gibran duduk di depan menunjukkan tak ingin diistimewakan hanya karena nama besar sang ayah.

Berbeda dengan Alam Ganjar yang dinilai warganet kerap duduk di depan dan menjadi fokus kamera sebagai anak Ganjar Pranowo saat menghadiri sebuah acara.

“Kalau anak selanjutnya sudah di depan, gendong kameranya di leher,” kata @matsan**.

“Ini otomatis Alam duduk di depan sambil menari,” kata @princess***.

“Alam mungkin minta digendong MC,” kata @ramstro***.

“Kalau anak berikutnya sudah di depan, dia nyanyi,” kata @airjalang***.