Bakal Sama-sama Bela Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye Ternyata Sudah Berkali-kali Duel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ragnar Oratmangoen, pemain sayap klub Eredivisie Belanda Fortuna Sittard, berpotensi segera membela timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Bersama Thom Haye, gelandang SC Heerenveen yang juga tampil di Eredevisie, keduanya sedang dalam proses mendapatkan kewarganegaraan Indonesia agar bisa segera membela skuad Garuda melawan Vietnam pada laga hari ke-3 Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. , Maret mendatang.

Ragnar Oratmangoen ternyata sudah beberapa kali berhadapan dengan Thom Haye.

BACA JUGA: Suntikan Dana Baru Sir Jim Ratcliffe, Ini 2 Target Utama Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Data dari Transfermarkt menunjukkan bahwa Ragnar Oratmangoen yang berusia 26 tahun telah empat kali menghadapi Thom Haye yang berusia 28 tahun saat bermain untuk Go Ahead Eagles dan Fortuna Sittard di Eredivisie.

Gelandang SC Heerenveen Thom Haye. (Instagram/thomhaye)

Selain menghadapi Thom Haye, Ragnar Oratmangoen juga bertemu dengan bek sayap timnas Indonesia, Shayne Pattynama yang juga berdarah Belanda. Pertemuan pertama terjadi saat Ragnar Oratmangoen bermain untuk NEC Nijmegen U-19, sedangkan Shayne Pattynama membela Utrecht U-19.

BACA JUGA: ‘Diturunkan’ ke Asisten Pep Guardiola, Wayne Rooney Siap Khianati Manchester United

Selanjutnya, saat berseragam FC Oss, Ragnar Oratmangoen dua kali menghadapi Shayne Pattynama yang bermain untuk Utrecht U-21 pada musim 2017/2018 dan 2018/2019 di divisi dua Liga Belanda.

Belakangan, Ragnar Oratmangoen bertemu dua kali dengan Shayne Pattynama saat bermain untuk SC Cambuur, sedangkan Shayne Pattynama bermain untuk SC Telstar pada musim 2020/2021 di divisi dua Liga Belanda.

Kontributor: Imadudin Robani Adam