Duet Maut Johnny Stimson dan Gisella Anastasia di Panggung Jakarta Concert Week 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Amerika Johnny Stimson menjadi bintang tamu special stage festival musik Jakarta Concert Week 2023 (JCW) yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada Sabtu (19/8/23).

So Good menjadi lagu pembuka penampilannya. Ia menyapa dan melambaikan tangan kepada penonton sesaat setelah tirai panggung dinaikkan.

Johnny Stimson di Jakarta Concert Week (JCW) yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada Sabtu (19/8/23). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Halo semuanya, apa kabar? Apakah kamu baik-baik saja?” yang berbahasa Inggris.

Lagu berikutnya yang dibawakan adalah Gimme Gimme. Kemudian ia menyampaikan kesan pertamanya tampil di panggung JCW.

Johnny Stimson mengaku sangat bersyukur bisa kembali tampil di Jakarta setelah sekian lama.

Johnny Stimson dan Gisella Anastasia di Jakarta Concert Week (JCW) yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada Sabtu (19/8/23). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Johnny Stimson dan Gisella Anastasia di Jakarta Concert Week (JCW) yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada Sabtu (19/8/23). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Penampilan dilanjutkan dengan lagu Relax and Butterfly. Untuk lagu keempat, Johnny Stimson mengatakan bahwa dia memiliki kejutan untuk penonton.

Ternyata Gisella Anastasia tiba-tiba muncul saat Johnny sedang menyanyikan lagunya sambil bermain piano.

Rupanya dia adalah tamu istimewa yang sudah disiapkan. Keduanya langsung menyanyikan End of Time bersama-sama.

“Ini pertama kalinya kami menyanyikannya secara live dan di depan penonton JCW lainnya. Terima kasih atas energinya,” kata Gisella Anastasia.

Tak hanya satu lagu, keduanya juga berduet untuk lagu hit Smile. Mereka tampak menyanyikan lagu viral itu bersama-sama. Penonton pun ikut bernyanyi bersama mereka.

Pertunjukan dilanjutkan dengan Johnny membawakan salah satu hitsnya. Ia mengajak penonton untuk ikut serta dalam Look at Me Now dan dilanjutkan dengan All I Want Is You, Pink Lemonade, Flower and Summer in California.

Sebelum Johnny Stimson menyanyikan lagu romantisnya Honeymoon, ia menjelaskan bahwa ia menulis lagu tersebut khusus untuk istrinya yang juga menemaninya tampil di JCW.

Ia tampak bersemangat memperkenalkan istrinya, Bethany, kepada hadirin.

Johnny Stimson juga bercerita bahwa Indonesia adalah tempat yang spesial baginya, bahkan pernah berlibur ke Bali sambil memproduksi lagu baru.

Ia pun mendebutkan lagu baru ini untuk penonton di Jakarta. Karena dia menyukai Indonesia, dia akan tinggal di Jakarta selama beberapa hari.

Dia meminta penggemar untuk menyapa ketika mereka bertemu.

Enggan mengakhiri penampilannya, ia membawakan lagu Hard to Say Goodbye sebagai lagu penutup yang menggambarkan perasaannya.
Johnny Stimson tampil selama hampir dua jam dengan lebih dari 13 lagu yang dibawakannya.