Duet dengan Mayang, Suara Doddy Sudrajat Jadi Gunjingan: Anaknya Bagus, Bapaknya Kang Rusak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang Lucyana semakin serius memasuki dunia hiburan. Ia tampak enggan dipanggil dengan nama mendiang adiknya, Vanessa Angel, atau viral dengan menjual sensasi. Baru-baru ini, dia memamerkan keterampilan menyanyinya di sebuah acara televisi.

Dalam kesempatan itu, Mayang menyumbangkan lagu legendaris Bento untuk menghibur para penonton dan pembawa acara di acara tersebut.

Tampil individual dengan gitar akustiknya, Mayang seakan larut dalam suasana. Ia menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain gitar dan menyanyi.

Doddy Sudrajat dan Mayang. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Tak sendiri, Mayang juga didampingi Doddy Sudrajat saat tampil. Sang ayah yang tak mau kalah dengan putrinya pun ikut bernyanyi dan bergerak seolah tersesat dalam suasana.

Ia bahkan memeluk Caren Delano yang menjadi presenter acara tersebut. Ia pun meninggikan suaranya beberapa kali hingga suara Mayang tertutup.

Alhasil, duet ayah dan anak ini tak mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar, apalagi setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram bundsthetic tersebut.

Potret Liburan Doddy Sudrajat dan Mayang di Turki (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Potret Liburan Doddy Sudrajat dan Mayang di Turki (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Alih-alih mendapat pujian, penampilan duet Mayang dan Doddy Sudrajat rupanya mendapat kecaman dari masyarakat. Tak sedikit yang kesal dengan kemampuan menyanyi ayah dan anak ini.

“Itu adalah bakat yang harus disembunyikan,” kata seorang warganet. “Ini adalah tindakan yang merugikan orang lain, bukan?” kata netizen lainnya.

Selain itu, ada juga netizen yang kesal dengan suara Doddy Sudrajat yang disebut menutupi suara merdu Mayang. Netizen bahkan tak sungkan meminta Doddy tutup mulut ketimbang bernyanyi.

“Baru kali ini saya ingin memuji Mayang tapi gagal karena Dody merusaknya,” tulis seorang netizen. “Putranya baik-baik saja, ayahnya hancur,kata netizen berbeda.