Wow! Neymar Sepakat Gabung Klub Arab Saudi Al Hilal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bintang Brasil, Neymar disebut telah setuju untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Hilal. Menurut kabar, pemain yang pernah memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) itu sebelumnya dikontrak selama dua tahun.

Neymar dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan medis dengan Al Hilal. Dalam waktu dekat, mantan pemain Barcelona itu akan segera diumumkan sebagai rekrutan terbaru.

Dilaporkan dari Olahraga Langit, PSG akan menerima mahar sebesar 86,3 juta pound atau setara dengan 1,67 triliun rupiah. Gaji Neymar juga menggila.

Neymar akan membawa pulang £129,2 juta. Itu dilaporkan enam kali lipat dari jumlah yang dia peroleh bersama PSG.

Berita kepergian Neymar semakin diperkuat oleh pakar transfer Fabrizio Romano. Dalam unggahannya di Twitter, ia mengaku mendapat informasi eksklusif soal transfer Neymar ke Al Hilal.

“Neymar telah menyepakati kontrak dua tahun, hingga musim panas 2025. Neymar akan terbang ke Arab Saudi hari ini dan langsung menjalani tes medis,” tulis Fabrizio Romano.

“Kedua belah pihak telah menyelesaikan dokumen dan sejenisnya. Neymar akan mengenakan jersey nomor 10,” lanjutnya.

Al Hilal memang mati-matian memburu pemain-pemain ternama. Sebelum Neymar, mereka berhasil mendapatkan Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, Malcom dan Sergej Milinkovic-Savic.