Beredar Chat Betapa Baiknya Teman-Teman di Sekolah, Farel Aditya Terbukti Cuma Playing Victim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – TikToker asal Medan, Farel Aditya, kini menjadi sorotan publik setelah berurusan dengan ahli kecantikan Richard Lee.

Gadis 17 tahun itu dianggap tidak tahu berterima kasih karena menyia-nyiakan kesempatan emas dengan putus sekolah yang sudah dibiayai dokter.

Cerita Farel Aditya (TikTok/@farel.aditya)

Farel Aditya beralasan belum nyaman di tempat baru. Bahkan, ia pernah mengaku tidak memiliki teman di sekolah barunya dan merasakan adanya jarak di antara mereka.

Seolah membantah pernyataan tersebut, TikToker @fernando_wijaya_ membuktikan betapa baiknya sahabatnya di SMA Xavierus 1 Palembang kepada Farel Aditya.

Pemilik akun mengunggah tangkapan layar obrolan Farel Aditya dengan beberapa teman sekelasnya.

Dalam video tersebut, Aditya, teman sekelas Farel, terlihat berusaha berbuat baik dengan memberinya salinan catatan, membantu mengerjakan tugas, dan mengajaknya mengikuti kegiatan sekolah.

Obrolan Farel Aditya dengan teman sekelas (TikTok @fernando_wijaya_)
Obrolan Farel Aditya dengan teman sekelas (TikTok @fernando_wijaya_)

“Ini contohnya. Jadi yang perlu dilakukan adalah memilih produk pangan lokal apa yang ingin dibicarakan untuk daerah bebas. Coba buat halaman judul dulu,” kata teman Farel, Rahel, dalam obrolan tersebut.

“Rel, ikut Pramuka nggak (bukan)?” tanya teman lain, tapi Farel Aditya menolak ajakan itu.

Bukti ini membuat pemilik akun @fernando_wijaya geram. Menurutnya, Farel Aditya merupakan sosok yang suka menjadi korban.

“Sumpah bocah ini mempermainkan korban. Setelah itu Farel bilang tidak ada yang main di kostnya. Ya wajar Farel, baru beberapa hari sekolah,” ujarnya.

Kini Farel Aditya telah kembali ke Medan dengan beberapa fasilitas yang diberikan oleh dokter Richard Lee, seperti handphone dan laptop.