Bali United Jadikan Liga 1 Modal Hadapi Lee Man FC di Hong Kong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub Bali United yang mewakili Indonesia di Liga Champions Asia 2023 menjadikan Liga 1 sebagai modal menghadapi Lee Man FC di Hong Kong, Rabu (16/8/2023).

“Kami sudah bekerja keras dengan PSM Makassar di babak kualifikasi, tidak mudah mengalahkan tim yang baru saja juara. Kami juga harus bekerja keras melawan tim Hong Kong,” kata pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra dalam keterangannya di Denpasar, Senin, seperti dilansir Antara.

Pelatih asal Brasil itu tetap menghormati dan mewaspadai tim lawan karena menjalani persiapan selama tiga pekan di Korea Selatan sebelum menjamu kunjungan Bali United.

Pelatih kepala Bali United, Teco. [dok. Bali United]

Coach Teco, sapaan akrabnya, tak bisa lagi menganalisis permainan lawan karena kompetisi domestik Hong Kong Premier League 2023/2024 belum dilanjutkan.

Sementara itu, Serdadu Tridatu telah meraih poin dalam delapan pertandingan di kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Yang pasti mereka adalah tim yang bagus karena mereka nomor dua di liga musim lalu. Meski musim liga mereka belum dimulai, mereka sudah pasti bersiap. Mereka telah mengganti beberapa pemain dan saya juga mendengar ada pergantian pelatih,” ujar Coach Teco.

Tentara Tridatu tiba di Hong Kong pada Senin untuk menyesuaikan para pemain, serta memastikan proses rehabilitasi dan pelatihan para pemain.

Pelatih Teco juga ingin fokus pada skuadnya untuk meraih hasil positif dari Hong Kong.

“Pastinya kekuatan dan taktik mereka akan berubah. Saya lebih fokus dengan tim saya pada pemulihan dan pelatihan. Kami juga mulai bepergian lebih awal untuk dapat beradaptasi dengan negara baru,” katanya.

Bali United dijadwalkan akan dijamu oleh Lee Man FC di Stadion Hong Kong pada Rabu (16/8) pukul 20.00 WITA.