Duet Bareng Alan Walker, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dapat Julukan ‘Pasangan Cuan’ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun banjir pujian dari netizen usai sama-sama tampil memukau berkolaborasi dengan Alan Walker di Indonesian TikTok Awards 2023.

Dalam penampilan tersebut, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Alan Walker membawakan lagu berjudul In Your Eyes. Ketiganya tampil sangat percaya diri dan menguasai panggung.

Ditemani Alan Walker, Nagita Slavina mendapat bagian menyanyikan lirik dalam bahasa Inggris. Sedangkan Raffi Ahmad menyanyikan lirik berbahasa Indonesia.

Duet Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya pasangan artis ini jarang sekali bernyanyi bersama di atas panggung.

Keren banget kolaborasi Alan Walker, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Indonesia TikTok Awards 2023. Demikian penjelasannya dalam unggahan akun Instagram Pembasmihehaluanreall, dilihat Jumat (13/10/23).

Sementara itu, netizen yang melihat penampilan ayah dan ibu Rafathar pun berlomba-lomba memberikan penilaian. Beberapa netizen memuji suara indah Nagita Slavina.

Meski ada yang mengkritik keduanya yang disebut-sebut menampar bibir saat bernyanyi, namun ada pula netizen yang memberikan julukan baru kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dengan sebutan ‘Pasangan Cuan’.

“Bibir dan suaranya sudah diedit, tapi tetap keren ahh kolaborasi berkelas dengan Alan Walker,” kata seorang warganet.

“Lips kalau jelek banget suaranya masih kayak katak kejepit.. lagu ini pas banget di gigi jadi enak di dengerin.. jadi enjoy aja gak usah benci komen-komennya,” kata warganet lainnya.

“Ini pasangan yang menguntungkan, kerja bagus, semoga menyebar,” kata netizen lainnya.