Hokky Caraka Buka Peluang Tinggalkan PSS Sleman, Pindah ke PSIS Semarang? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wonderkid Timnas Indonesia, Hokky Caraka, membuka peluang hengkang dari PSS Sleman. Dia berkomitmen penuh masa depannya pada manajemen tim.

Hokky Caraka masih terikat kontrak dengan PSS Sleman. Namun belakangan santer beredar rumor transfer sang pemain ke PSIS Semarang.

Sebagai pemain muda, performa Hokky bersama PSS Sleman cukup bagus. Ia berhasil menciptakan dua gol dan satu assist dari 13 penampilannya bersama tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Hokky Caraka pada laga melawan Brunei Darussalam (doc. pssi.org)

Hokky Caraka mengatakan, masa depannya di PSS Sleman sepenuhnya berada di bawah kendali manajemen. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku siap bermain di mana pun ia mau.

“Itu (rumor transfer) terserah manajemen (PSS Sleman). Buat saya yang mana yang terbaik, mudah-mudahan bisa diterima,” kata Hokky saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023) Malam.

Hokky Caraka saat ini sedang sibuk bersama timnas Indonesia untuk laga melawan Brunei Darussalam di play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ini merupakan panggilan pertamanya ke timnas senior.

Padahal, Hokky Caraka baru menjalani debutnya di Timnas Indonesia, Kamis (13/10/2023). Meski tak mencetak gol, sang pemain turut menyumbang kemenangan skuad Garuda dengan skor 2-0.

Hokky berharap penampilannya bisa lebih baik lagi. Andai Pelatih Shin Tae-yong dipercaya tampil kembali, ia akan bekerja lebih keras lagi dari sebelumnya.

“Jika pelatih Shin Tae-yong diberikan kepercayaan kembali, mungkin dia akan berusaha mencetak gol agar bisa membuktikan bahwa striker tidak sekedar mencetak gol tapi bisa berkontribusi untuk tim,” tutupnya.